Wako Fadly Amran Dukung Peremajaan Angkot


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano mendukung upaya Organisasi Angkutan Darat (Organda) dan Koperasi setempat untuk meremajakan angkutan kota menjadi lebih baik, di sampaikan saat diskusi dengan pengurus organda dan koperasi di ruang rapat VIP Balaikota, Rabu, (01/04/2020). 

Hadir pada kesempatan itu Asisten Ekonomi Pembangunan, Iriansyah Tanjung, SE, M. Si, Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda, S. STP. M. Si, Kepala Bappeda Rusdianto, S. IP. MM, Pengurus Organda dan Koperasi Angkutan Kota serta undangan lainnya.

Menurut walikota  peremajaan angkutan kota menjadi angkutan yang lebih layak, nyaman bagi penumpang, merupakan suatu keharusan.

"Kami juga berharap angkutan kota ini  ramah disabilitas, serta para penumpangnya juga nyaman dan tidak terlalu lama menunggu angkutan," sebut Wako Fadly.

Ketua Organda Padang Panjang Syahrial Datuak Pandak, Koperasi Sari Menanti Haji Sonny dan Koperasi Wredatama Masrul Maesa mengucapkan terimakasih atas sambutan walikota.

"Akan kami usahan seperti yang disampaikan Pak Walikota," ujar mereka setelah pertemuan berakhir.


#GP | DF | Cg

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS