TNI - POLRI BERSAMA TIM GUGUS TUGAS DESA KARATUNG UTARA RUTIN PERIKSA WARGA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TNI - POLRI BERSAMA TIM GUGUS TUGAS DESA KARATUNG UTARA RUTIN PERIKSA WARGA

Rabu, April 22, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Desa Karatung Utara, telah dilaksanakan pemeriksaan rutin terhadap warga masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing masing oleh TNI - POLRI bersama tim gugus tugas Tim penanggulangan wabah virus corona COVID 19 dan Relawan Desa Karatung Utara, Selasa (21/4).

Upaya yang dilakukan oleh Satuan gugus tugas Tim penanggulangan yang tergabung dalam Tim Relawan Desa Karatung Utara yaitu, melakukan pengukuran suhu badan terhadap warga yang melaksanakan isolasi mandiri di rumah masing-masing, sebagai antisipasi dalam rangka menangkal masuknya wabah virus corona ataupun covid 19 di Desa Karatung Utara, semua  dilakukan untuk memastikan bahwa para pelaku perjalanan dari daerah transmisi benar benar dalam kondisi sehat.

Dan selama berlangsungnya kegiatan yang dilakukan oleh tim relawan tetap mendapatkan pendampingan oleh TNI POLRI dari Koramil 1312-06/Nanusa dan Anggota Polsek Nanusa bersama Puskesmas Karatung.

Selama berlangsungnya kegiatan pengukuran suhu badan terhadap pelaku isolasi mandiri tersebut, tidak ditemukan adanya pelaku isolasi mandiri yang berjumlah 4 orang mengalami peningkatan suhu badan ataupun ke 4 orang warga tersebut dalam kondisi sehat.

Hal ini disampaikan oleh Seprianto Liroga anggota Puskesmas Karatung ditambahkan pula oleh Danramil 1312-06/Nanusa, Kapten Inf Alvian Taengetan bahwa, Tim penanggulangan wabah virus corona COVID 19 Desa Karatung Utara dipimpin langsung oleh Kepala Desa Mikson Lena bersama Anggota Babinsa dan anggota Polsek Nanusa.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS