Babinsa Akas Bersama Pemerintah Desa dan Warga Masyarakat Bersihkan Jalan Umum - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Rabu, 22 April 2020

Babinsa Akas Bersama Pemerintah Desa dan Warga Masyarakat Bersihkan Jalan Umum


Talaud(SULUT).GP- Babinsa desa Akas, Serda Hopni Gedoan bersama Kades Akas, Agus Boda bersama perangkat desa dan seluruh warga desa Akas, bahu membahu melaksanakan karya bhakti dengan sasaran jalan umum wilayah desa Akas dan tempat lainnya yang harus dibersihkan, Selasa (21/4).

Alhasil dengan sinerginya kedua tokoh dalam memimpin kegiatan tersebut, semua sasaran yang direncanakan semua sudah berhasil dibersihkan.

Juga diharapkan bahwa, kegiatan ini berlanjut sampai di pemukiman warga dan rumah tinggal masing-masing, bahwa ini sudah menjadi komitmen bersama warga desa akas untuk senantiasa bersih bersih lingkungan yang dilakukan secara berlanjut, juga dalam situasi saat ini upaya kita bersama untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona atau covid 19, maka wajib kita bersihkan wilayah desa kita ini, sambil babinsa mengingatkan seluruh warga yang hadir.

Tujuan gelar karya bhakti kali ini adalah terus memupuk budaya gotong-royong yang menjadi sumber kekuatan dan kebersamaan dalam berbagai kepentingan yang ada di desa. Kemudian harapannya agar wilayah desa Akas terjaga kebersihan lingkungannya.

"Maka, hal ini juga mendidik warga untuk peduli lingkungan, bisa membagi waktu, lebih bergairah untuk memotivasi mencitai desa ini," ajak Babinsa.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS