Tim Perketat Pemeriksaan, Pengendara yang Dicurigai Langsung Diintai - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

loading...


Senin, 20 April 2020

Tim Perketat Pemeriksaan, Pengendara yang Dicurigai Langsung Diintai


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Antisipasi  penyebaran Covid-19, Tim medis dan gugus tugas Perketat melakukan pemeriksaan kepada pengendara di setiap Posko masuk Kota Padang Panjang.

Banyaknya arus kendaraan yang melintas dikarenakan Padang Panjang sebagai perlintasan membuat tim harus waspada dan memperketat pemeriksaan.

"Setiap pengendara yang masuk kami periksa dan ditanyakan tujuan kemana, jika mereka masuk ke Padang Panjang akan di cek dulu suhu tubuhnya, tetapi jika hanya melintasi akan kami silahkan jalan, namun dibalik itu jika ada yang dicurigai dari kendaraan yang melintas atau mereka yang memaksa menerobos pemeriksaan, maka tim riders akan kami minta untuk mengejar dan mengikuti," jelas salah seorang Koordinator di Posko Bukit Surungan yang merupakan Kasubid Rehabilitas Elina Wati, ST, MT, Senin (20/04/2020).

Riders tersebut merupakan pengojek yang disiapkan Dinas Perhubungan untuk diperbantukan di setiap posko yang ada. 

Sementara itu, salah satu Riders yang bertugas mengatakan, disini kami membantu tim pemeriksaan dalam mengintai dan mengikuti para pengendara yang dirasa mencurigakan.

"Jika kendaraan yang dicurigai tersebut singgah ke Padang Panjang, padahal saat pemeriksaan mereka bilang hanya melintas kami akan meminta mereka kembali ke posko untuk dilakukan tindak lanjut dari tim gugus tugas," ujar riders tersebut.

#GP | DF | Ci | Cg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS