PKPI Sawahlunto, dijadikan contoh positif bagi partai lain. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

PKPI Sawahlunto, dijadikan contoh positif bagi partai lain.

Jumat, April 24, 2020

Sawahlunto(SUMBAR).GP- DPK PKPI Kota Sawahlunto, sejak Rabu (22/4)  memulai Program Sosial Bantuan Sembako bagi masyarakat Sawahlunto. Pada Tahap pertama (I) ini, DPK PKPI Kota Sawahlunto menyalurkan tidak kurang dari 500 paket sembako, penyalurannya dengan melibatkan kader PKPI dan  jajaran Pengurus, yang berada disetiap Desa atau Kelurahan.

Ketua DPK PKPI Kota Sawahlunto Ismed SH berharap dengan bantuan sembako ini dapat sedikitnya membantu beban ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi wabah Covid-19. Rencananya, secara bertahap PKPI akan membagikan sembako pada setiap Desa dan Kelurahan yang ada di Kota Sawahlunto.

Untuk itu, mohon doa dan dukungan dari warga  masyarakat. Karena, ditengah keterbatasan yang ada DPK PKPI Kota Sawahlunto tetap mencoba hadir dan berbuat untuk warga masyarakat Sawahlunto. 

Bantuan sembako ini, merupakan rentetan dari yang telah dilakukan PKPI Sawahlunto kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, mulai dari pembgian Masker, pemberian Sanitizer kepada para pedagang kuliner Sawahlunto dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada para petugas Posko Covid-19 dan para medis di RSUD Sawahlunto serta para medis disemua Puskesmas yang ada di Kota Sawahlunto.

Seperti hari ini Jumat (24/4), DPK PKPI Sawahlunto melalui para  kadernya, menyampaikan bantuan paket sembako di Desa Muaro Kalaban, Kecamatan Silungkang. Bersama keluarga besar Tim PKPI dan para kadernya, yang dikenal sangat militan dan tangguh, pada Kamis kemaren (23/4) juga telah membagikannya di daerah Kubang Sirakuak Selatan, Kec Lembah Segar.
Sementara sebelumnya Rabu (22/4), PKPI melalui kader dan pengurus juga sudah memberikan bantuan di derah Barangin atau tepatnya, Desa Durian Dua (2).

Dan menurut Ismed, "pembagiannya akan diusahakan agar semua warga yang ada di Desa dan Kelurahan setempat, akan mendapatkan bantuan ini secara bertahap. Untuk itu, pembagiannya kita serahkan dan percayakan kepada para kader PKPI setempat, guna menghindari adanya bantuan tumpang tindih sehingga bantuan PKPI ini, bagi warga Sawahlunto benar benar dapat bermamfaat serta sangat tepat sasaran," pungkas mantan wawako Sawahlunto ini mengakhiri.

#GP | Rep | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS