Persit KCK Cab LXVIII Kodim 1312/Talaud Bagikan Makanan Tambahan Balita - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kamis, 23 April 2020

Persit KCK Cab LXVIII Kodim 1312/Talaud Bagikan Makanan Tambahan Balita


Talaud(SULUT).GP- Covid 19 belum juga menunjukan tanda-tanda akan segera berakhir, himbauan kepada masyarakatpun untuk melaksanakan pembatasan interaksi sosial serta tetap berada di rumah terus disampaikan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran viru corona tetsebut.

Hal ini tentu berdampak pada kondisi ekonomi masyarakat yang menyebabkan berkurangnya pendapatan harian untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Melihat hal tersebut, Persit KCK Cabang LXVIII Kodim 1312/Talaud merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19 dalam bentuk membagikan makanan tambahan bagi balita, bertempat di Desa Kiama, Kecamatan Melonguane, Ketua Persit KCK Cab LXVIII turun langsung ke rumah-rumah penduduk di Desa Kiama untuk mebagikan makanan tambahan bagi balita tersebut, makanan tambahan yang dibagikan sejumlah 44 karton sesuai dengan jumlah balita yang ada di desa tersebut dimana telah dilakukan pendataan sebelumnya oleh Babinsa Kiama, Sertu Yarit Amody, Kamis (23/4).

Ditemui usai kegiatan, Ny dr Akinori, selaku ketua persit KCK Cab LXVIII menyampaikan merasa bahagia bisa membantu meringankan beban sesama, kita harus bahu membahu dan peduli terhadap sesama agar bisa melewati situasi sulit di tengah Pandemi yang sedang terjadi, tambahnya.

Kedepan, kegiatan sosial seperti ini akan terus dilaksanakan guna meringankan beban masyarakat baik oleh Kodim 1312/Talaud maupun Persit KCK Cab LXVIiI.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

loading...


Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS