Padang Panjang Peduli Salurkan 3.480 Paket Sembako - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Padang Panjang Peduli Salurkan 3.480 Paket Sembako

Sabtu, April 04, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wabah Covid-19 berdampak terhadap ekonomi masyarakat, melalui Padang Panjang Peduli, Pemerintah Kota Padang Panjang salurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak, di Gedung Syafei, Sabtu, (04/04/2020).

Bantuan tersebut merupakan sumbangan Pemko dan ASN serta Baznas secara sukarela demi sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu. Sebanyak kurang lebih 3480 paket sembako akan dibagikan ke masyarakat Padang Panjang.

Sembako yang terdiri atas beras, gula dan minyak tersebut diserahkan oleh OPD-OPD didampingi lurah dan PSM kepada masyarakat.

Hadir Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, Wakil Walikota Drs. Asrul, didampingi Ketua Baznas Drs. Aswir Rasyidin, Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, dan pejabat terkait.

Sebelum menyalurkan bantuan mengatakan, Walikota Fadly mengucapkan terimakasih atas sumbangan yang telah diberikan, ini bukan akhir dalam kita membantu sesama.

"Kami berharap untuk kedepannya masih ada masyarakat kita yang berkemampuan,  memberikan bantuan baik secara kelompok maupun personal, mari bahu membahu bantu masyarakat kita," Ungkapnya.

Sembako tersebut diberikan langsung ke rumah warga guna untuk mencek dan melihat bagaimana kondisi masyarakat kita.

Begitu juga dengan Ketua Baznas Azwir, ia menyebutkan menghadapi musibah yang tengah mewabah, kita masih dapat membantu masyarakat yang terkena dampak. Dan itu berkat keikhlasan dari seluruh unsur Pemko menyumbangkan dana.

Ditambahkan, Kepala Dinas Sosial PPKBP3A Drs. Osman Bin Nur, M. Si mengatakan, bantuan diserahkan oleh OPD-OPD yang tersebar keseluruh kelurahan dan dibantu oleh PSM.

Sementara itu, salah satu pendapat masyarakat penerima sembako yang berada di Kelurahan Silaing Bawah mengucapkan syukur Alhamdulillah atas bantuan sembako ini, "Kami berterimakasih atas peduli Pemko kepada warganya," sebutnya.

#GP | DF | Ci | Cg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS