Menjelang Masuknya Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Mesra Akan Bagi Peket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Wabah Covid-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Menjelang Masuknya Bulan Suci Ramadhan 1441 H, Mesra Akan Bagi Peket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Wabah Covid-19

Senin, April 13, 2020

Tanah Datar(SUMBAR).GP- Saat ini hampir seluruh bangsa di dunia ini sedang menghadapi pandemi Novel Coronavirus atau Virus Corona Diseases 19 (Covid-19).
Membuat perekonomian di semua sektor mengalami tekanan yang luar biasa. 

Tentu saja dengan kondisi ini amat dirasakan  masyarakat menengah kebawah dalam memenuhi  kebutuhan pokok mereka sehari-hari, selama imbaun stay home (tinggal di rumah) dari pemerintah berlangsung.

Mesra, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Sumatera Barat (Sumbar) juga ikut merasakan Bahkan di Rapat Rapat di  DPRD Propinsi Sumbar baru-baru ini, dia tidak tinggal diam ikut menyuarakan dalam memperjuangkan nasib masyarakat banyak yang tedampak secara ekonomi  oleh wabah Virus Corona, agar usulannya melalui Rapat Pimpinan Dewan untuk dapat  mengalokasikan sebagian Pokir nya untuk pengadaan sembako.

Dari hasil percakapan dengan beliau berucap, 
"Mulai besok Senin (13/04/2020) rencananya saya akan mebagikan secara swadaya/pribadi sebanyak  1111 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak oleh wabah Virus Corona." kata Sri Kandi Gerindra yang mewakili kursi DPRD Sumbar dari Dapil VI pada goparlement.com di kediamannya."
Mesra juga mohon maaf, karena isi paket ini tidaklah seberapa dan jumlah juga terbatas tentu tidak semuanya mendapat,  namun  melalui bantuan ini Mesra telah dapat menyapa masyarakat, dan inilah tanda ia ikut prihatin dengan kondisi ekonomi sekarang akibat wabah Covid-19 yang melanda semua daerah. Jika insyaallah nanti usulannya bisa terealisasi tentu akan banyak kita sebarkan. 

"Semoga wabah ini segera berakhir, apalagi kita akan menyambut kedatangan bulan suci ramadhan, semoga kita semua bisa melaksanakan ibadah puasa dan berteraweh bersama, bersilaturrahmi di hari raya Idul Fitri nantinya," ucap Mesra.

Pada kesempat yang sama, Bapak Yandra Asta dan Buk Mesra sekeluarga mengucapkan:
Minal ‘Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Batin

#GP | RED


Minal ‘Aidin wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Batin

 

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS