Memutus Rantai Wabah Corona, Dinas Pasar di Kota Payakumbuh Lakukan Berbagai Aksi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Memutus Rantai Wabah Corona, Dinas Pasar di Kota Payakumbuh Lakukan Berbagai Aksi

Minggu, April 12, 2020

Payakumbuh(SUMBAR).GP- Memutus rantai penyebaran virus corona di Kota Payakumbuh, Kepala Dinas Koperasi UKM, Perdagangan dan Pengelolaan Pasar, Dahler melalui Kabid Pasar Arnel melakukan berbagai aksi di kawasan pasar yang notabene tempat bertemunya pedagang dengan pembeli.

Aksi pencegahan virus corona di kawasan padat pengunjung bertujuan untuk memastikan bahwa pasar Payakumbuh adalah kawasan bebas virus corona.

"Memutus mata rantai penyebaran virus corona, kita di Bidang Pasar melakukan beberapa kegiatan. Kegiatan tersebut kita mulai sejak malam dan pagi hari oleh petugas trantib yang telah kita jadwal," terang Arnel,vMinggu tanggal 12 April 2020.

Dikatakan Arnel, kegiatan berupa sosialisasi dan aksi. Memberikan himbauan kepada pengunjung dan pedagang untuk memakai masker dan cuci tangan sebelum dan sesudah transaksi di pasar.

"Kita lakukan pemasangan spanduk wajib masker di kawasan pasar. Selain itu, kita lakukan pengosongan jalan Sutan usman dan jalan toko Ameh Randah dari pedagang mingguan yang berasal luar Payakumbuh. Untuk aksi, kita lakukan penyemprotan desinfektan di kawasan Pasar Ibuh Payakumbuh dan RTLH di kawasan Taman Ratapan Ibu. Kita juga sediakan tempat cuci tangan ukuran besar di kawasan Pasar Ibuh.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS