Lurah Silat Antispasi Menyebarnya Virus Corona Dengan Melakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah Warga


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Untuk ketiga kalinya, perangkat Kelurahan Silaing Atas (Silat), Kecamatan Padang Panjang Barat, Kota Padang Panjang - Sumatera Barat melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh rumah warganya.

"Penyebaran virus Covid-19 (virus corona) saat ini bukan hanya mengancam kota-kota besar dibelahan dunia saja, tetapi Kota Padang Panjang juga bakal terdapak virus corona ini jika tidak dilakukan antispasi dini, termasuk Kelurahan Silat," kata Lurah Silat Kovis Dt. Majo Labiah, Kamis (02/04/2020) pada www.goparlement.com.

Untuk itu kata Kovis, melalui rasa kepedulian bersama dalam mengantisipasi penularan virus corona ini, "Perangkat Kelurahan, LPM bersama masyarakat saling bahu membahu dalam melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus corona yang telah menjadi momok oleh masyarakat saat ini dengan melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh rumah warga dan suda yang ke-3 kalinya. Terhitung dari tanggal 25 Maret, 29 Maret dan 1 April 2020 ini," katanya.

Melalui www.goparlement.com, Kovis Dt. Majo Labiah selaku Lurah Silat mengajak seluruh masyarakatnya untuk selalu tanggap terhadap situasi kesehatan dan kondisi saat ini. "Mari kita menjaga kebersiahan diri masing-masing, dan ikut imbauan Pemerintah. Bagi saudara kita yang baru pulang dari rantau segera lakukan periksakan kesehatannya ke Pukesmas terdekat dan jangan lupa melapor ke RT setempat," pintanya.

#GP | RED




Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS