Karena virus corona menyerang Inggris, Ratu Elizabeth batalkan rencana ulang tahunnya - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Karena virus corona menyerang Inggris, Ratu Elizabeth batalkan rencana ulang tahunnya

Sabtu, April 18, 2020
FOTO FILE: Pesan dari Ratu Inggris Elizabeth II ditampilkan di layar di Piccadilly Circus, ketika penyebaran penyakit virus corona (COVID-19) berlanjut, London, Inggris, 8 April 2020. REUTERS / Hannah McKay


London(INGGRIS).GP- Ratu Elizabeth Inggris, tidak akan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 94 dengan cara khusus, dan telah meminta agar tidak ada hormat senjata untuk menandai hari ulang tahunnya, karena negara saat sedang memerangi wabah virus korona yang mematikan.

Inggris saat ini berada puncak wabah Covid-19, di mana lebih dari 14.000 orang telah meninggal dunia, dan ini angka kematian nasional tertinggi kelima dari pandemi terkait dengan wabah virus  corona yang mematikan, setidaknya ada 150.000 jiwa kematian di seluruh dunia.

Salut dan hormat salut, di mana peluru kosong ditembakkan dari berbagai lokasi di London, biasanya digunakan oleh keluarga kerajaan untuk menandai acara-acara khusus seperti peringatan dan ulang tahun Ratu Elizabeth II pada 21 April mendatang.

Ratu juga tidak mengingankan ada langkah-langkah khusus yang akan dilakukan untuk memberi hormat senjata, karena tidak pantas dalam situasi saat seperti ini, kata sumber kerajaan.

Ini diyakini sebagai permintaan pertama dalam 68 tahun pemerintahan Ratu, kata sumber itu.

"Kami tidak akan merayakan ulang tahun Yang Mulia dengan cara khusus tahun ini, karena krisis #coronavirus," dilansir oleh reporter ITV, Chris Ship, tehadap permintaan ratu, mengutip sebuah sumber tweeted.

Saat ini Inggris berada di minggu keempat dari kuncian nasional, bisnis terpaksa ditutup dan warga diperintahkan untuk tinggal di rumah. Awal bulan ini, raja di negara itu telah membuat peraturan yang luar biasa untuk bangsa, menjanjikan "Hari yang lebih baik akan kembali."

Istana Buckingham bulan lalu mengatakan, parade untuk merayakan ulang tahun resmi Ratu, yang dirayakan pada bulan Juni, tidak akan dilanjutkan dalam bentuk tradisional karena mengingat pembatasan pada pertemuan sosial.

Tidak ada rencana alternatif untuk menggantikan parade, kata sumber itu pada hari Sabtu.

#GP | Ce | Reuters

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS