Kapolda Sumbar meninjau PosPam Covid19 di wilayah perbatasan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolda Sumbar meninjau PosPam Covid19 di wilayah perbatasan

Rabu, April 08, 2020

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH pada Selasa (7/4) mengunjungi PosPam Covid-19 di  perbatasan Sumbar dan Jambi. Kedatangan Kapolda beserta rombongan di posko perbatasan guna kunjungan kerja untuk melihat langsung kesiapan petugas yang berjaga dan bertugas di pintu masuk wilayah Sumbar.

Seperti kita ketahui, kunker ini dilakukan dalam rangka antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkup wilayah Sumatra Barat (Sumbar). Pos Pam Covid-19, yang terletak di wilayah Kabupaten Dharmasraya merupakan lokasi perbatasan Sumbar dengan Provinsi Jambi.

Irjen Pol Toni Harmanto, sebelum ke Dharmasraya atau memasuki wilayah Sawahlunto dijamu untuk sarapan pagi di Soto Urang Awak Muarokalaban-Silungkang oleh Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH yang didampingi oleh Kapolres Sawahlunto AKBP. Pol Junaidi Nur SH.

Dalam pertemuan pagi tersebut, tentu banyak hal yang dapat diperbincangkan. Utamanya berbagai informasi mengenai langkah dan kebijakan yang telah dilakukan, guna antisipasi penyebaran virus  Covid-19 di Kota Sawahlunto.

#GP | Rep | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS