Iwan Kurniawan S Sos, anggota DPRD Sawahlunto, mengunjungi posko perbatasan. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Iwan Kurniawan S Sos, anggota DPRD Sawahlunto, mengunjungi posko perbatasan.

Minggu, April 12, 2020

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Alhamdulilah, berkat kerja sama  semua pihak paling tidak hingga Minggu ini Kota Sawahlunto masih terlindungi dari wabah Covid-19. Hal ini tentunya berkat kesadaran semua warga masyarakat akan rentannya Virus ini di tengah masyarakat kita.

Untuk itu, kepedulian kita akan antisipasi penyebarannya sangat dibutuhkan. Begitupun dengan para pihak yang selalu memberi dukungan,  baik moril maupun materil kepada para petugas yang berjaga diberbagai posko.

Salah satunya adalah Iwan Kurniawan S Sos, anggota DPRD Sawahlunto dari Partai Demokrat yang secara pribadi termasuk yang cukup sering turun ke bawah, pada situasi lawan Covid-19 ini.

Seperti yang dilakukannya pada hari ini, Minggu (12/4) mengunjungi posko di perbatasan Kota Sawahlunto dengan Kabupaten Solok. Tepatnya, di Dusun Koto, Kec Barangin Kota Sawahlunto. Politisi ini meninjau langsung ke posko tersebut, sekaligus  untuk memberikan bantuan bingkisan dari pribadinya.

"Hari Libur ini, saya sengaja meluangkan waktu untuk turun ke posko yang berada di Dusun Koto atau tepatnya perbatasan antara Kota Sawahlunto dengan Kabupaten Solok, guna sedikit berbagi sambil berbincang dengan para petugas Linmas dan pemuda setempat, yang sedang bertugas jaga di posko perbatasan," ujar Wakil Ketua Komisi III DPRD Sawahlunto ini mengungkapkan.

#GP | Rep | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS