Ismed SH, bersama CV Tahiti Coal berikan bantuan untuk Posko Covid-19 Desa Lunto Timur dan Desa Lumindai. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ismed SH, bersama CV Tahiti Coal berikan bantuan untuk Posko Covid-19 Desa Lunto Timur dan Desa Lumindai.

Senin, April 20, 2020

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Minggu (19/4) Ismed SH sebagai Komisaris CV.Tahiti Coal kembali hadir di tengah masyarakat Desa Lumindai dan Desa Lunto Timur dalam rangka memberikan paket bantuan berupa makanan dan minuman multivitamin untuk para relawan yang berjaga di Posko Covid-19 yang ada dikedua desa tersebut.

Bantuan dari perusahaan tambang ini, dalam rangka ikut serta mengantisipasi penyebaran dan pencegahan Covid-19 di Kota Sawahlunto. Hal ini,  sesuai anjuran dari pemerintah daerah agar semua kita hendaknya ikut serta berperan, agar dapat saling bahu membahu  mengantisipasi penyebaran  Covid-19.

Lebih lanjut Ismed, Wawako Sawahlunto 2013 - 2018 ini menyatakan kesannya pada kedua posko tersebut, "tetap semangat, jaga kesehatan dan patuhi semua aturan serta himbauan dari Pemerintah daerah," ujarnya sambil tetap berpesan agar para relawan desa hendaknya dapat  bekerja dengan sungguh sungguh serta ikhlas.

"Pekerjaan ini merupakan salah satu bentuk bagian dari tugas kemanusiaan, mudah mudahan wabah ini segera berlalu," imbuhnya dalam perbincangan akrab dengan para petugas di posko Covid-19 ini.

Lalu ditambahkannya, "wabah ini merupakan musuh kita bersama. Mari kita lawan bersama Covid-19 ini," pungkas Ismed yang juga sebagai Ketua DPK PKPI Kota Sawahlunto ini  mengakhiri.


#GP | Rep | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS