Fraksi Demokrat Serahkan APD dan Masker Buatan Lokal kepada Walikota - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Fraksi Demokrat Serahkan APD dan Masker Buatan Lokal kepada Walikota

Minggu, April 19, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Ketua Fraksi Demokrat DPRD Padang Panjang, Puji Hastuti, A.Md didampingi Sekretaris Herman dan Anggota Drs. Nasrul Efendi memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) beserta masker kepada Pemerintah Daerah.

Bantuan diterima Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano didampingi Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, Kepala BPBD Kesbangpol Marwilis, SH, M. Si dan Kepala Dinas Kominfo Drs. Ampera, SH, M. Si di Rumah Dinas Walikota, Sabtu, (18/04/2020). 

"Kami berharap bantuan ini bisa manfaatkan bagi para dokter dan perawat serta tim yang menangani pasien Covid-19 di kota Padang Panjang," kata Puji yang juga ikut menjahit sendiri APD dan masker yang diserahkan itu.

Walikota Fadly menyambut baik dan  mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya, atas bantuan yang diberikan.  Disebutkan, dengan semakin meningkatnya perantau yang pulang kampung karena memasuki bulan Ramadhan dan hari raya, jelas membuat tim kesehatan akan bekerja lebih ekstra.

"Bantuan ini sangat kita butuhkan, kita berharap ada nantinya kalangan-kalangan lain tergerak hatinya untuk membantu tim medis kita dalam upaya menangani pasien ditengah wabah Covid-19," sebut Wako.

Sementara itu, Nasrul Efendi mengatakan, bantuan ini diberikan pihaknya melihat kondisi tim medis yang semakin hari semakin ekstra bertugas demi memutus rantai penyebaran virus corona yang semakin mewabah di Sumbar.

"APD ini kami buat sendiri bersama UKM lokal, agar di tengah wabah yang melanda, mereka juga masih memiliki pemasukan," sebut Puji Astuti menambahkan.

Sementara itu, Herman mengingatkan, untuk mengatasi lonjakan perantau yang pulang kampung, agar penjagaan di masing-masing Posko lebih diperketat lagi. "Jangan sampai kita kecolongan," sebutnya.

#GP | DF | Cg | Ci

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS