Berduan di Kos - kosan, Sepasang Kekasih Ilegal Diamankan Warga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Berduan di Kos - kosan, Sepasang Kekasih Ilegal Diamankan Warga

Minggu, April 12, 2020

Padang(SUMBAR).GP- Dalam patroli rutin yang dilakukan oleh pasukan penegak perda pemko Padang ini, Kembali petugas mendapat laporan dari warga terkait adanya pasangan dimabuk asmara yang lagi berduaan di satu kamar kos -kosan dikawasan Ganting, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat,Sabtu (11/4) Sore.

Sebelum Petugas datang, warga sekitar langsung mengamankan pasangan yang lagi dimabuk asmara tersebut.

Setelah diamankan warga pasangan kekasih  ini langsung dibawa ke markas komando Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang.

Sebelum pasangan yang dimabuk asmara ini di bawa ke Mako Satpol PP Padang, pasangan yang laki-laki bahkan dikabarkan dirinya sempat dihajar oleh pemuda setempat dan mengakibatkan luka lebam di kepala laki-laki tersebut. Beruntung Personil Satpol PP segera datang, sehingga pemuda ini berhasil diamankan dari amukan massa.

"Ditemukan luka lebam di kepalanya, diduga akibat pemukulan oleh warga yang gerah melihat kelakuan anak ini, untung personil kita langsung mengamankan," terang Kasat Pol PP Padang, Alfiadi dalam siaran persnya yang diterima.

Alfiadi menjelaskan dari pendataan oleh pihaknya, keduanya adalah mahasiswa dengan inisial yang laki-laki SW (26) berasal dari Kepulauan Nias mengaku mahasiswa di salah satu Universitas swasta di Kota Padang. Sedangkan Pasangan perempuanya ND (25) juga masih berstatus sebagai mahasiswa dikampus yang sama.

"Jangan sampai dalam kondisi sekarang banyak di manfaatkan oleh mereka yang tidak pulang kampung untuk berbuat asusila. Tentu hal ini sesuatu yang tidak pantas, maka sangat diharapkan kontrol dan pengawasan dari bapak ibuk sebagai pemilik tempat. Untuk para orang tua yang memilik anaknya kuliah di Kota Padang agar sering lakukan komunikasi dengan anaknya, karena kondisi sekarang tidak ada pertemuan di Kampus, mereka belajar hanya melalui Online (Daring)," ungkap Alfiadi.

Alfiadi menegaskan, terkait seringnya akhir-akhir ini Pasukan Penegak Perda Pemko Padang ini mengamankan pasangan mesum. Satpol PP mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Padang yang memiliki usaha kontrakan atau kos-kosan agar mengawasi anak-anak yang kos di tempatnya.



#GP | MuF | Covs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS