Berbagai kegiatan dan giat patroli Polsek Sawahlunto. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Berbagai kegiatan dan giat patroli Polsek Sawahlunto.

Sabtu, April 18, 2020

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Dalam jajaran Polres Sawahlunto, terdapat empat (4) Polsek dengan wilkum setingkat Kecamatan yang ada di Kota Sawahlunto. Salah satunya, Polsek Sawahlunto yang membawahi 11 Desa dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahlunto.

Polsek Sawahlunto, seperti pada jajaran polsek lainnya juga selalu giat dalam antisipasi pencegahan Covid-19 di jajarannya. Seperti kegiatan patroli, sosialisasi pencegahan Covid-19 maupun kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya.

Seperti kita ketahui, polsek ini termasuk dengan aktifitas cukup tinggi karena keberadaannya membawahi hampir sebagian kegiatan di pusat Kota Sawahlunto. Seperti pasar, perbankan, rumah sakit, perkantoran PTBA-UPO dan pusat kegiatan lainnya.

Polsek Sawahlunto dalam berbagai kegiatannya, sesuai arahan Kapolres Sawahlunto senantiasa melakukannya melalui pendekatan secara persuasif. Sehingga terjalin komunikasi yang baik dan lancar antara polri dengan masyarakatnya, utamanya dalam mengantisipasi Covid-19 di wilkum Polsek Sawahlunto.

#GP | Rep | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS