Bank Nagari Cabang Sawahlunto, berikan bantuan APD kepada Pemko. - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Bank Nagari Cabang Sawahlunto, berikan bantuan APD kepada Pemko.

Kamis, April 16, 2020

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Berbagai bantuan sudah diterima oleh Pemko Sawahlunto dalam beberapa waktu belakangan ini. Baik berupa bantuan alat pelindung diri (APD) untuk antisipasi penyebaran Covid-19 maupun bantuan sembako untuk warga masyarakat terdampak.

Seperti yang dilakukan oleh Bank Nagari Cabang Sawahlunto, melalui Fauzan sebagai Kepala Cabang menyerahkan APD yang diperuntukan bagi petugas medis di puskesmas kepada Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH di Kantor Balaikota Sawahlunto, Kamis sore (16/4).

APD dari Bank Nagari Cabang Sawahlunto tersebut  diterima langsung oleh Walikota Sawahlunto Deri Asta SH untuk diteruskan kepada Sekretaris Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kota Sawahlunto,  Adri Yusman.

Kepala Cabang Bank Nagari Sawahlunto mengungkapkan, alat pelindung diri yang diserahkan ini merupakan bentuk peran serta  Bank Nagari dalam mencegah dan mengantisipasi Covid-19 di Sawahlunto.

"Kita berharap, Sawahlunto jauh dari penyebaran wabah Covid-19. Pilihan kita memberikan APD untuk tenaga medis, karena mereka yang berhadapan langsung dengan pasien terinfeksi virus Covid-19," ujar Fauzan menambahkan.

Walikota Deri Asta menyatakan, tenaga medis sangat membutuhkan APD seperti ini, yang jumlahnya masih sangat terbatas. "Kalau untuk RSUD sudah ada. Jadi bantuan APD dari Bank Nagari ini, kita peruntukan buat puskesmas yang ada di Kota Sawahlunto. Untuk itu, kami aturkan terima kasih kepada Bank Nagari," pungkas Deri Asta mengakhiri.

#GP | Rils | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS