BABINSA DAPALAN BERSAMA TIM RELAWAN GUGUS TUGAS LAKUKAN PENYEMPROTAN RUMAH WARGA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA DAPALAN BERSAMA TIM RELAWAN GUGUS TUGAS LAKUKAN PENYEMPROTAN RUMAH WARGA

Kamis, April 23, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Desa Dapalan, kec Tampan'amma, telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan disetiap rumah tinggal warga masyarakat dengan Disinfektan oleh Babinsa Dapalan Sertu Yance mapanawang bersama Tim Relawan gugus tugas  penanggulangan bencana wabah virus corona (COVID-19), Rabu (22/4).

Sebagai langkah antisipasi  dalam rangka mencegah masuknya wabah virus corona di Kecamatan Tampan'amma khususnya Desa Dapalan, Tim gugus tugas yang tergabung dalam relawan penanggulangan wabah virus corona COVID-19 secara bersama sama melakukan penyemprotan  rumah warga.

Sertu Yance Maapanawang bersama Tim Relawan gugus tugas Desa Dapalan melakukan penyemprotan disetiap rumah warga sehingga dapat mencegah masuknya virus corona  (Covid-19) di Desa Dapalan.
Kegiatan penyemprotan ini dipimpin langsung oleh Kades Dapalan, Musa Tundu

Menurut Kepala Desa Dapalan, Musa Tundu bahwa, kami sangat  bersyukur kalau  sampai hari ini, masyarakat di Kabupaten Kepulauan Talaud ,Desa Dapalan secara khusus dalam keadaan sehat walafiat namun kami bersama sama dengan Tim Gugus tugas desa Dapalan dan babinsa terus melaksanakan penyemprotan pencegahan sesuai dengan prosedur yang telah diedarkan oleh pihak kesehatan agar masyarakat terhindar dari Wabah Virus Corona (Covid-19).

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS