Kepedulian Babinsa 1312-07/Miangas Bantu Warga Buka Lahan Pangan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kepedulian Babinsa 1312-07/Miangas Bantu Warga Buka Lahan Pangan

Kamis, April 23, 2020

Talaud(SULUT).GP- Anggota Koramil 1312-07/Miangas yang diwakili oleh Babinsa 07/Miangas, Serda Aser Papea membantu warga dalam membuka lahan pertanian di Dusun satu Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Rabu (22/4).

Bertempat di Dusun satu desa Miangas komplek, Sersan Aser Papea (Babinsa) berperan aktif dalam membatu warga binaan dalam membuka lahan pertanian demi mensukseskan program pemerintah dalam bidang ketahanan pangan terus digalakan oleh koramil 1312-07/Miangas melalui  Serda Aser Papea dengan membantu membuka lahan dan menjelaskan cara yang paling efektif dalam bercocok tanam dan merawat tanaman tersebut tumbuh subur dan tidak mudah mati apabila terkena hama.

Kehadiran Sersan Dua Aser Papea, Babinsa di sambut baik oleh warga dan mendengarkan arahan dan penjelasan yg di berikan oleh serda aser papea ini merupakan bentuk pembinaan teritorial bagi satuan yang mempuyai wilayah dan warga binaan.

Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, dengan adanya keterlibatan anggota koramil 1312-07/Miangas dalam hal membuka lahan pertanian, sudah sangat membantu program pemerintah dalan hal ketahanan pangan, ujarnya?

Kegiatan tersebut adalah, wujud kepedulian koramil 1312-07/Miangas dalam hal ini melalui anggotanya, kegiatan seperti ini perlu dipertahankan dan menjaga hubungan baik antara Babinsa dengan warga binaan.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS