JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Waspadai Covid-19 Walikota Fadly Amran Bagikan Masker


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Meningkatkan kewaspadaan Penyebaran Virus Corona (Covid-19), Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano, didampingi Wakil Walikota Drs. Asrul membagikan masker kepada masyarakat yang hendak melaksanakan shalat Jum'at di Masjid Nurul Huda, Silaing Bawah, Jum'at, (20/03/2020).

Kegiatan ini salah satu upaya yang dilakukan Satuan Gugus Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Virus Corona (PPVC) Kota Padang Panjang.

Ketua Satgas PPVC Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, AP, M. Si, mengatakan, pembagian di mesjid dilakukan karena mesjid merupakan salah satu sarana ibadah yang ramai di kunjungi masyarakat.

Ditambahkan, pihaknya sudah sampaikan kepada pengurus mesjid di kota itu, untuk menyediakan sabun, membersihkan sajadah sesering mungkin dan hal yang lain yang dirasa perlu menyangkut kebersihan.

"Mari sama-sama kita sikapi dengan baik dan bijak, sehingga kota kita, Padang Panjang khususnya terhindar dari virus Covid-19," sebutnya.

Sebelumnya, Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, BBA menghimbau kepada seluruh masyarakat Padang Panjang untuk  mengurangi berada di keramaian sebagai antisipasi dari Virus Covid-19. 

Walikota minta masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan, menjaga lingkungan dan menjaga kondisi fisik. Sama-sama mengingatkan agar Padang Panjang terhindar dari Virus Covid-19.

Turut hadir beberapa anggota Tim Satgas PPVC Padang Panjang yang berasal dari lintas instansi.

#GP | DF | Na

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred