Walikota Fadly Serap Aspirasi Lewat Subuh Mubaraqah - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Walikota Fadly Serap Aspirasi Lewat Subuh Mubaraqah

Minggu, Maret 15, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran BBA, Datuak Paduko Malano menghadiri Subuh Mubarakah di Masjid Nurul Amri, Kelurahan Guguk Malintang, Minggu (15/03/2020) Subuh.

Masyarakat ramai melaksanakan sholat subuh memenuhi deretan saf. Usai sholat berjama'ah, Walikota dan masyarakat terlihat berzikir dan berdoa menadahkan tangan bermunajat ke hadapan Ilahi. 

Jama'ah kemudian mendengarkan ceramah dari Buya Drs. Helmi Chatib yang mengajak untuk menciptakan lingkungan keluarga yang damai sesuai dengan tuntutan agama.

Suami dan istri, kata Buya Helmi harus saling menghormati, berlemah lembut, mengasihi, saling mempercayai. Dengan demikian, mereka akan menemukan kedamaian dalam kehidupan rumah tangga.

"Dalam berumah tangga kita harus berlaku jujur, saling mengetahui hak dan kewajiban," ungkap Buya.

Kehadiran Walikota Padang Panjang, Fadly Amran sekaligus untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

Dalam suasana penuh keakraban, Walikota mendengarkan aspirasi, berdiskusi sembari mencicipi sarapan pagi ketupat sayur yang telah dipersiapkan jamaah. 

"Kegiatan Subuh Mubaraqah merupakan agenda yang kita buat dalam menjalankan program strategis Kota Padang Panjang sekaligus melanjutkan serta mewujudkan program memakmurkan mesjid yang ada di Kota Padang Panjang," ungkap Wako.

#GP | DF | Hrs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS