JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Tangkal Virus Corona, Koramil 08/Melonguane Bersama Tim Lintas Sektoral Melaksanakan Penyemprotan DISINFEKTAN


Talaud(SULUT).GP- Koramil 08/Melonguane bersama Tim Lintas Sektoral pemerintah Kecamatan (Pika) melaksanakan penyemprotan Disinfektan dengan lokasi Sasaran Pemukiman Warga Masyarakat, tempat Ibadah dan dan Kantor-Kantor Pemda Kabupaten Kepulauan Talaud di wilayah Koramil 08/Melonguane Kecamatan Melonguane dan Kecamatan Melonguane Timur, Jum'at (27/3).

Camat Melonguane, Ony Maliatja mengatakan, untuk menangkal Virus Corona yang mewabah seluruh Negara sampai dengan saat ini. "Mari kita satukan pikiran dan kemampuan kita demi kemanusian untuk Menangkal virus Corona Covid-19 yang melanda diberbagai wilayah tanah air termasuk di kabupaten Kepulauan Talaud, kita lakukan langkah-langkah dengan mengadakan penyemprotan Disinfektan di lokasi tempat-tempat pertemuan bagi orang pergi maupun orang yang datang berupa Terminal penumpag laut, terminal kendaraan darat, Bandara, perkantoran dan pemukiman warga Masyarakat di kecamatan Melonguane dengan menggunakan Disinfektan," ujarnya.

Danramil 08/Melonguane Lettu Inf Rudolf J. Maariwuth dalam pelaksanaan kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh Tim Lintas Sektoral secara serentak ini dimulai dari tanggal 26 Maret sampai dengan Jumat 27 Maret 2020 Lettu Inf Rudolf memimpin lansung di lapangan dan menggerakan kekuatan dan tenaga Babinsa sebagai Tim Penyemprot disetiap lokasi sasaran dengan dukungan anggota Polsek melonguane dipimpin Kapolsek Ipda Dedy Matahari dan tenaga Medis dari Puskesmas mendukung masker sebagai penutup mulut, sarung tangan dan dukungan Disinfektan.

Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh warga masyarakat Kecamatan Melonguane dan Kecamatan Melonguane Timur.

Warga masyarakat, Simson Tabaru warga desa Mala berharap, adanya kepedulian kegiatan penyemprotan sasaran lokasi pemukiman kami dari Camat, Danramil, Kapolsek dan tenaga Medis dari Puskesmas Virus Corona ini akan mati dan tidak menular ke warga, ungkap Simson.

Danramil 08/Melonguane menambahkan, pelaksanaan kegiatan penyemprotan ini adalah tindakan pemerintah dalam mencegah dan menangkal Virus Corona Covid-19 agar tidak menular kepada kita semua, juga Danramil menghimbau agar Rajin Cuci tangan, jaga Pola hidup Sehat, Makan makanan yg bervitamin c, Hindari Keramaian, jaga jarak Interaksi Sosial dan selalu berdo'a kepada Tuhan.

Kegiatan penyemprotan ini tetap akan dilakukan secara terus menerus sampai betul-betul dinyatakan aman, tambah Lettu Rufolf.

#GP | RED.

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred