Satgas TMMD Awali Kerja Dengan Apel Pagi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Satgas TMMD Awali Kerja Dengan Apel Pagi

Rabu, Maret 18, 2020


Aceh Timur(ACEH).GP-Personel Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-107 reguler Kodim 0104/Aceh Timur tahun 2020 awali kerja dengan apel pagi, kegiatan ini akan dilakukan oleh personel Satgas secara rutinitas, yang dipimpin oleh Komandan Pos (Danpos) masing-masing sasaran.

Dalam apel pagi ini Serda Eko Tri Suranto selaku Danpos di Dusun Leupon, Gampong Buket Kuta, Kecamatan Peudawa memberikan semangat dan arahan serta meminta kembali tugas masing-masing personel, baik sasaran fisik maupun non fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas. Seperti yang disampaikan Dansatgas Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) saat pelepasan Satgas berpesan agar dapat melakukan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Dengan waktu yang singkat selama tiga puluh hari, mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat kenyamanan yang baik dengan masyarakat, ”ujarnya.

Lebih lanjut ia juga meminta kepada seluruh personel Satgas dan masyarakat, menjaga kesehatan masing-masing.


“Tetap semangat serta perhatikan faktor keamanan agar semua tugas yang dikerjakan bisa berhasil sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan, ”pungkasnya.

#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS