Kedekatan Satgas TMMD Dengan Masyarakat Kian Terasa - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kedekatan Satgas TMMD Dengan Masyarakat Kian Terasa

Rabu, Maret 18, 2020

Aceh Timur(ACEH).GP-Untuk terus meningkatkan kedekatan bersama warga pada sasaran, personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 reguler Kodim 0104/Aceh Timur tahun 2020 melaksanakan olahraga bersama. Satgas TMMD bermain futsal bersama masyarakat di Gampong Paya Bili Sa, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (18-03-2020).

“Olahraga  futsal tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi sosial  sekaligus menjalin keakraban antara masyarakat khususnya para pemuda dengan TNI, ”ujar Dandim 0104/Atim selaku Dansatgas TMMD Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar melalui Koordinator Lapangan Kapten Inf Agung B.S kepada Go Parlement.

Kegiatan ini, lanjut Agung, akan dilakukan setiap sore setelah selesai melaksanakan pekerjaan di sasaran dan menunggu waktu Maghrib, Satgas TMMD menyempatkan waktu untuk berolahraga bersama masyarakat. 

Kegiatan olahraga bersama tersebut bukan merupakan ajang unjuk prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan, kekompakan dan solidaritas TNI dan rakyat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit karena selama sebulan lamanya akan bergabung di Satgas TMMD dan tidak akan sempat  melaksanakan kegiatan pembinaan fisik (binsik), "jelasnya. 

“TNI dan masyarakat satu, yaitu tidak ada yang unggul dan tidak ada yang lemah karena sama-sama kuat. Diharapkan, dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini akan semakin mempererat hubungan dan tali silaturahmi antara TNI dengan rakyat ke depan, ”pungkasnya.

#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS