JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

PKPI Sawahlunto ikut bersama mengatasi penyebaran Virus Corona (Covid-19)


Sawahlunto(SUMBAR).GP- Sesuai dengan langkah langkah dan himbauan yang dilakukan oleh Pemko Sawahlunto dalam menghadapi penyebaran Virus Corona (Covid-19), sebagai warga masyarakat hendaknya dapat kita taati dan patuhi. Karena yang dibutuhkan untuk mengatasi permasalahan ini agar mendapat hasil maksimal, adalah kekompakan dan kebersamaan.

Untuk itu, kalau ada hal hal yang dianggap masih kurang pas dalam melaksanakan himbauan atau kegiatan antisipasi,  hendaknya kita bisa saling membantu dan saling membagi informasi. Bukannya malah ikut memojokkan suatu dinas atau instansi. Intinya, kita harus saling bekerja sama dalam mengatasi persoalan bersama ini.

Hal inilah yang dilakukan oleh Eka Wahyu SE bersama partainya pada beberapa waktu belakangan ini. Melihat kebutuhan masker dan sanitizer yang sangat mendesak bagi warga masyarakat Sawahlunto, Ketua DPRD Kota Sawahlunto ini melalui partainya PKPI menyiapkan masker dan sanitizer. Namun seperti kita ketahui, ketersediaan masker dan sanitizer saat ini sangat terbatas sehingga cukup sulit untuk mendapatkannya dalam jumlah banyak.

Alhasil, dengan berbagai cara PKPI Sawahlunto akhirnya berhasil mendapatkannya walau dalam jumlah terbatas. Untuk itulah, Ketua DPK PKPI Kota Sawahlunto Ismed SH mengungkapkan, "kami baru mampu menyiapkan masker dan sanitizer untuk warga dalam jumlah terbatas. kami minta maaf, belum bisa memenuhi kebutuhan masker ini," ungkap Ismed dengan mata berkaca kaca.

Ditambahkannya, sesuai dengan anjuran dan himbauan Pemko Sawahlunto,"kalau tidak terlalu penting, usahakan berdiam di rumah saja, ikuti aturan," ujar Ismed disela  kesibukannya membagikan masker dan sanitizer kepada warga yang lewat di depan GPK Sawahlunto, Sabtu siang hingga sore (28/3).

#GP | Rep | Fid

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred