JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

Pelantikan Dan Pengukuhan DPD/DPC GANN Sumbar Di Tunda Antisipasi Penyebaran Corona.


Padang Panjang(SUMBAR).GP- Pelantikan dan Pengukuhan DPD dan DPC GANN se-Sumbar,terpaksa di tunda guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

Keputusan penundaan acara pelantikan dan pengukuhan tersebut,disampaikan oleh Ketua DPD GANN Sumbar Gema Yudha DT Maralam SE.SH.MH dalam rapat internal GANN se-Sumbar,yang dilaksanakan Sabtu 21/3/2020 di Sekretariat DPD GANN Kota Padang Panjang.

"Meskipun persiapan kita sudah rampung untuk acara pelantikan dan pengukuhan tersebut,tapi kita akan ikuti himbauan pemerintah,untuk tidak melaksanakan kegiatan keramaian selama menjamurnya wabah Covit - 19 tersebut",ujar Gema Yudha DT Maralam SE.SH.MH yang juga berprofesi sebagai Lawyer di Kota Padang Panjang.

Sementara itu Ketua Pelaksana Pelantikan dan Pengukuhan DPD dan DPC GANN Sumbar,Drs.Dalius Rajab dalam paparannya menyampaikan,"bahwa acara pelantikan dan pengukuhan DPD dan DPC GANN se- Sumbar sudah direncanakan jauh hari sebelumnya,malahan kami sudah bertemu dengan beberapa orang Anggota DPR-RI,Syuir Syam,Ny Nevi Iwan Prayitno,dan Insyaallah dalam acara tersebut nantinya beliau akan hadir".

"Dalam acara pelantikan dan pengukuhan nanti,Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar akan hadir,Bupati dan Walikota se - Sumbar,Polri,TNI dan juga Instansi lainnya,dan malahan kami sebagai tuan rumah dalam acara pelantikan dan pengukuhan tersebut,mendapat support dari Walikota Padang Panjang Fadly Amran BBA",ujar Dalius Rajab.

Ditambahkannya,”karena adanya surat edaran dari Gubernur Propinsi Sumatera Barat dan juga Walikota Padang Panjang untuk melakukan Social Distancing,untuk itu maka kami sepakat untuk menunda pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPD dan DPC GANN se-Sumbar pungkas Drs.Dalius Rajab yang juga menjabat Sekretaris Dewan Pendidikan Kota Padang Panjang.

#GP | Red.

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred