KORAMIL 1312-05/ESSANG BEKERJA SAMA DENGAN PEMERINTAH KECAMATAN ESSANG DAN PUSKESMAS UPTD ESSANG MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN MASAL - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KORAMIL 1312-05/ESSANG BEKERJA SAMA DENGAN PEMERINTAH KECAMATAN ESSANG DAN PUSKESMAS UPTD ESSANG MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN MASAL

Sabtu, Maret 28, 2020

Talaud(SULUT).GP- Wabah virus Corona (Covid 19) sedang melanda sejumlah tempat di tanah air, maka ada beberapa hal petunjuk atau langkah yang harus kita lakukan untuk menghentikan penyebaran wabah virus corona atau (Covid -19) diantaranya yang dilakukan oleh Koramil 1312-05/Essang, dipimpin langsung oleh Plh Danramil Serma Iwan Tembo bekerja sama dengan Pemerintah kecamatan dan puskesmas UPTD kec essang melaksanakan penyemprotan disinfektan diseputaran kantor kecamatan Essang, gereja-gereja, sekolah SD, SMP dan SMA serta di tempat berkumpulnya masyarakat, Jum'at (27/3).

Babinsa yang menjadi dinamisator untuk peduli dengan masyrakatnya dipimpin langsung oleh Plh. Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo dan dihadiri oleh Nermar Tumbal, SH sebagai Camat di Kecamatan Essang.

Penyemprotan disinfektan untuk mencegah wabah virus corona (covid 19) agar tidak masuk di wilayah kab kepl Talaud.

"Kami dari aparat kewilayahan (Apkowil) Koramil 1312-05/Essang merasa terpanggil untuk melaksanakan penyemprotan di wilayah untuk mengantisipasi pencegahan wabah Virus Corona (Covid-19) agar masyarakat merasa nyaman dan aman," ujarnya.

Upaya yang Koramil 1312-05/Essang lakukan ini merupakan tindak lanjut perintah dari Komandan Kodim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman N, S.T, M.M bahwa, agar melakukan penyemprotan di tempat kerja masing-masing, di sekolah dan di tempat berkumpulnya masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona.

Koramil 1312-05/Essang di bawah pimpinan Serma Iwan Tembo bekerja sama dengan instansi Kesehatan Puskesmas UPTD Essang dan pemerintah kecamatan lintas sektoral merasa peduli dengan masyarakatnya untuk bersama sama melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) tersebut.

Semoga apa yang kita lakukan bersama-sama dapat bermanfaat kepada masyarakat di kab kepl Talaud.

"Kami dari pihak Pemerintah kecamatan Essang sangat berterima kasih kepada bapak-bapak dari Koramil 1312-05/Essang yang sdh meluangkan waktunya membantu kami pemerintah kecamatan bekerja sama dengan Puskesmas UPTD Essang untuk menyempro disinfektan disemua tempat yang perlu di sterilkan untuk mencegah wabah Virus Corona (Covid-19)," ungkap Nelmar Tumbal, SH selaku camat di kec Essang.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS