BABINSA KORAMIL 1312-04/RAINIS MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN UNTUK MENCEGAH WABAH VIRUS COVID-19 - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KORAMIL 1312-04/RAINIS MELAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN UNTUK MENCEGAH WABAH VIRUS COVID-19

Sabtu, Maret 28, 2020

Talaud(SULUT).GP- Wabah virus Corona Covid 19 yang sudah menyebar di sejumlah tempat di tanah air semakin meresahkan masyarakat, termasuk masyarakat Kab. Kepl Talaud yg mulai khawatir Virus Corona sudah masuk ke Wilayah mereka.

Untuk mengurangi Keresahan dan kegelisahan yang ada di Masyarakat tentang penyebaran wabah virus corona, naka Koramil 1312-04/Rainis, Sertu Yance Maapanawang bekerja sama dengan pihak Puskesmas Uptd di Kecamatan Tanpan'amma melaksanakan jegiatan penyemprotan disinfektan disejumlah Sarana umum diantaranya Kantor Bpu kecamatan Tanpan'amma, Kantor Camat Tanpan'amma, SDN Inpres Dapihe, Gereja Germita Kalfari Dapihe dan sejumlah Rumah Warga, Jum'at (26/3).

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah agar Virus Covid 19 tidak masuk ke wilayah  Kabupaten Kepulauan Talaud pada umumnya dan Wilayah Koramil 1312-04/Rainis khususnya.

Kegiatan yang dilaksanakan ini dipimpin langsung oleh Babinsa Koramil 1312-04/Rainis, Sertu Yance Maapanawang dan dihadiri oleh Seprianus Mailuas, S.sos Sebagai Camat Tanpan'amma, Kapus Dapalan, Ibu Adriana Latcandu serta Kepala desa  Dapihe dan kepala desa Dapalan.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Puskesmas UPTD Dapalan serta instansi lintas sektoral ini semoga dapat bermanfaat untuk masyatakat  yang ada di Kabupaten kepulauan Talaud khususnya lagi masayarakat di Kec. Tampan'amma.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS