Koramil 1312-03/Beo Melaksanakan Karya Bakti di Gereja Linsanraen Rae - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 1312-03/Beo Melaksanakan Karya Bakti di Gereja Linsanraen Rae

Sabtu, Maret 21, 2020

Talaud(SULUT).GP- Koramil 1312-03/Beo Kodim 1312/Talaud sebagai Satuan Komando Kewilayahan yang mempunyai Wilayah Binaan harus selalu menjaga dan memelihara hubungan baik dengan masyarakat melalui kegiatan fisik maupun non fisik karena kehadiran TNI sebagai penggerak dalam setiap kegiatan di masyarakat akan menambah motivasi dan semangat bekerja pada masyarakat.

4 orang Anggota Koramil 1312-03/Beo dipimpin oleh Serma Jon Solo bersama kurang lebih 30 orang masyarakat Desa Rae, Kec. Beo Utara, Kab. Kepl Talaud melaksanakan Karya Bakti di Gereja Linsanraen dengan sasaran pengecoran kubah menara gereja, Kamis (19/3).

Ketelibatan Koramil 1312-03/Beo adalah untuk membantu mempercepat proses pembangunan Gereja Linsanraen dan juga mempererat hubungan  antara TNI dan rakyat,  diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terpelihara dengan baik.

Ucapan terima kasih dari Ketua Jemaat Pendeta, Ibu Linda Taasiringan STh atas kebersamaan TNI dalam kegiatan Karya Bakti di Gereja. "Harapan Ketua Jemaat agar TNI tetap memberikan pengabdian yang terbaik kepada rakyat," ujarnya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS