Koramil 08/Meloguane Tingkatkan Intensitas Penyemprotan di Pemukiman Warga - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koramil 08/Meloguane Tingkatkan Intensitas Penyemprotan di Pemukiman Warga

Selasa, Maret 24, 2020

Talaud(SULUT).GP- Dalam rangka Menangkal menularnya wabah Virus Corona Covid-19 secara umum di tanah air dan Khusnya diwilayah Koramil 08/Melonguane yang terdiri dari 16 Desa dan 3 Kelurahan, Koramil 08/Melonguane bekerja sama dengan warga masyarakat, Polsek dan dinas Kesehatan, Posko TRC (Tim reaksi Cepat) kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan diberbagai Fasilitas Umum, Senin (23/3).

Kali ini Koramil 08/Melobguane meningkatkan penyemprotan sampai dengan di lingkungan pemukiman warga masyarakat di desa dan Kelurahan wilayah Koramil 08/Melonguane termasuk rumah-rumah warga masyarakat.

Antusias Warga Masyarakat a.n. Mardia Lalompoh Warga desa Kiama  sangat merespon  tentang kegiatan Koramil dan Babinsanya yang sangat mempedulikan Warga Masyarakat di desa Binaan dengan tujuan mencegah dan menangkal menularnya wabah Virus Corona Covid-19 terhadap Masyarakat yang ada di desa-desa dan Kelurahan di wilayah Binaan Koramil 08.

Danramil 08/Melonguane, Lettu Infari Rudolf J. Maariwuth melalui Babinsa Serka Christian Pangemanan mengatakan, kegiatan penyemprotan ini kami lakukan terus setiap hari untuk mencegah dan menangkal Virus Corona Covid -19 yang saat ini sedang melanda berbagai tempat di tanah air yang sangat meresahkan dan menakuti warga masyarakat, baik di daerah perkotaan maupun warga masyarakat yang ada di desa-desa dan Kelurahan.

Kami menghimbau kepada seluruh Komponen  elemen Warga masyarakat agar:

1. Dilarang mendatangi tempat-tempat keramaian.
2. Laksanakan pola hidup sehat dan bersih
3. Cuci tangan setiap 20 menit dengan jangka waktu 20 detik menggunakan Hand sanitizer yang berbasis alkohol atau sabun.
4. Hindari berjabat tangan kepada siapapun, cukup dengan melipat kedua tangan di depan dada sebagai simbol.
5. Jika sangat mendesak untuk bepergian, gunakanlah masker dan sarung tangan demi kenyamanan.
6. Apabila terjadi sakit Flu, batuk sesegera mungkin mendatangi puskesmas terdekat minta pemeriksaan dokter di puskesmas. 

#GP | RED.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS