Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur SH pimpin langsung upacara rutin bulanan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur SH pimpin langsung upacara rutin bulanan

Selasa, Maret 17, 2020

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur, S.H, S.IK pada Selasa pagi (17/3) memimpin langsung pelaksanaan Upacara Bulanan di Mapolres Sawahlunto. Upacara rutin yang dilakukan pada setiap tanggal 17 ini harus dimaknai secara benar, jadi bukan hanya sekedar upacara rutin setiap bulannya. 

Untuk itu, Kapolres Sawahlunto mengingatkan kepada seluruh personil bahwa, "upacara bulanan yang dilaksanakan jangan dianggap hanya sebagai kegiatan rutin, namun harus dimaknai," urai Kapolres dalam paparannya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Sawahlunto mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota yang telah bertugas dalam mendukung situasi kamtibmas dan memberikan penghargaan kepada personel atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas.

“pada kesempatan ini, saya selaku pimpinan mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas Kepolisian dengan baik, sehingga situasi kamtibmas diwilayah Kota Sawahlunto berjalan aman dan kondusif,”Ungkap Kapolres "urang awak" yang murah senyum  ini mengakhiri.

#GP | Rils | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS