Iwan Kurniawan, anggota DPRD Kota Sawahlunto meminta Pemko Sawahlunto untuk segera lakukan antisipasi akses masuk ke Kota kita - Go Parlement | Portal Berita
loading...


# Gadget # Iptek

Breaking

Kamis, 26 Maret 2020

Iwan Kurniawan, anggota DPRD Kota Sawahlunto meminta Pemko Sawahlunto untuk segera lakukan antisipasi akses masuk ke Kota kita





Sawahlunto(SUMBAR).GP- Setelah beredarnya berita bahwa adanya warga Bukittinggi positif terjangkit virus corona, ditambah lagi dengan kepastian keluarnya pengumuman resmi dari Walikota Bukittinggi, M Ramlan Nurmatias Kamis (26/3). Bagi kita di Sumbar, menjadikan hal ini merupakan kasus pertama di Provinsi Sumatera Barat.


Menyikapi hal ini, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Sawahlunto, Iwan Kurniawan berharap agar pemerintah Kota sawahlunto untuk segera mengambil langkah langkah  antisipasi atas penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kota Sawahlunto.

“pemerintah daerah, melalui posko penanggulangan serta dinas Kesehatan agar lebih proaktif dalam mengedukasi masyarakat untuk senantiasa disiplin menjalankan himbauan pemerintah dalam upaya antisipasi penyebaran  covid – 19 ini”ungkap Iwan di gedung DPRD Kota Sawahlunto,  Kamis (26/3).

Politisi partai Demokrat ini, juga mengingatkan pemerintah daerah agar lebih proaktif dalam mengantisipasi untuk akses masuk ke Kota Sawahlunto. sudah selayaknya didirikan posko diperbatasan kota dalam upaya memperketat dan  antisipasi pengawasan bagi kendaraan yang masuk ke wilayah Kota Sawahlunto.

Dalam pemeriksaan pengawasan itu, langkah antisipasi dapat dilakukan dengan memeriksa suhu tubuh pengendara dan penumpang serta sekaligus menyemprotkan desinfektan. Hal ini kita lakukan semata untuk langkah  antisipasi agar penyebaran Virus Corona jangan sampai masuk ke Kota Sawahlunto," urai Iwan penuh harap.

”Mari bersama-sama segenap elemen masyarakat untuk peduli dengan lingkungan serta mentaati anjuran yang  disampaikan pihak terkait dalam mengantisipasi penyebaran  Virus Corona,” pungkas Iwan Kurniawan mengakhiri.

#GP | Rils | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS