Dwi Putranto: Kemanunggalan TNI dan rakyat dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Sijunjung(SUMBAR).GP- Masyarakat Jorong Muaro Kaluai Nagari Langki, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung, Propinsi Sumatera Barat merasa gembira dengan adanya pembukaan jalan tembus sepanjang 10,2 kilometer dengan kegiatan TNI Membangun Masuk Desa (TMMD) 107 tahun 2020.

Ungkapan kegembiraan itu, disampaikan Wali Nagari Langki, Zulkarnaini Monti Marajo saat kunjungan Dandim 0310/SS Letkol Inf Dwi Putranto saat meninjau lokasi TMMD, di Negari tersebut, Sabtu (21/3)

Sudah lama sekali kata Zulkarnaini, kami  mengdambakan  adanya pembukaan jalan yang menghubungkan Nagari Langki Kecamatan Tanjung Gadang dengan Nagari Lubuk Tarantang Kecamatan Kamang Baru ini.

"Dengan adanya pembukaan jalan tersebut, secara otomatis Jorong Muaro Kaluai Nagari Langki  menjadi terbebas dari keterisoliran," ungkap Zulkarnaini.

"Kami sangat  berterima kasih kepada Bapak Dandim Dwi Putranto  dan semua anggota TNI, karena dengan kegiatan TMMD ini, telah mewujudkan harapan yang kami dambakan selama ini," ungkap Zulkarnaini haru.

"Dandim 0310/SS Dwi Putranto mengatakan, kegiatan TMMD  merupakan wujud pengabdian TNI yang melibatkan kementrian dan lembaga pemerintah pusat dan daerah bersama masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat, terutama mereka yang masih terisolir," tutur Djonedi Deyusa humas Pemda Sijunjung.

Lebih lanjut, Dandim menyebutkan TMMD juga merupakan usaha meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat. Semoga TMMD yang dipusatkan di Muaro Kaluai ini bisa menjadi perekat serta kemanunggalan TNI rakyat dan masyarakat dapat merasakan hadirnya TNI sampai ke pelosok nagari.

#GP | Herman

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS