Darul Siska Anggota DPR RI kembali beri bantuan ke kampung halamannya Sawahlunto - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Darul Siska Anggota DPR RI kembali beri bantuan ke kampung halamannya Sawahlunto

Selasa, Maret 17, 2020

Sawahlunto(SUMBAR).GP-Walikota Sawahlunto Deri Asta SH, bersama  anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Darul Siska menyerahkan bantuan, berupa makanan untuk ibu hamil. Bantuan kali ini, diserahkan langsung oleh Darul Siska kepada para ibu hamil yang ada di Kecamatan Barangin, bertempat di aula Puskesmas Sungai Durian, Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto (17/3).

Anggota DPR RI dari partai Golkar, Darul Siska merupakan putra asli Talawi, Sawahlunto. Sengaja kembali hadir di Sawahlunto, karena  sudah dipercaya oleh masyarakat Sawahlunto untuk menjadi anggota DPR RI. Karena itu, Darul berupaya akan menjembatani berbagai program yang ada di pusat untuk dibawa ke Kota Sawahlunto. "Saya hadir disini karena saya dipercaya untuk duduk di DPR RI, insyaallah program-program di DPR akan saya usahakan untuk dibawa ke Kota Sawahlunto," urainya memaparkan.

Untuk itu, Darul Siska berharap angka stunting di Sawahlunto harus di tekan sampai ke titik yang paling bawah. Kita ketahui walau di Sawahlunto tidak terlalu banyak stunting tapi setidaknya dengan bantuan tersebut kita berharap, generasi Sawahlunto akan sehat serta memiliki IQ yang tinggi. Sehingga suatu saat nanti, kembali  ada generasi muda sawahlunto, yang menjadi tokoh nasional.

Sementara itu, Walikota Sawahlunto Deri Asta SH sangat  mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas apa yang telah diberikan Darul Siska. Hal ini, mempunyai nilai jangka panjang dan semoga dapat menjadi nilai amal ibadah bagi kita semua, utamanya bagi  Anggota DPR RI kita, Darul Siska. "Kami sangat apresiasi dan mengucapkan terimakasih, apa yang diberikan ini bernilai jangka panjang dan semoga dapat menjadi amal ibadah bagi Pak Darul," ungkap Deri dalam sambutannya.

Deri Asta  juga menilai apa yang telah dilakukan oleh Darul Siska, merupakan pemikiran untuk jangka panjang. Agar kembali lahir tokoh nasional dari Sawahlunto. Dan hal tersebut dimulai dari mempersiapkan anak-anak Sawahlunto yang sehat dan cerdas dengan asupan gizi yang cukup. "Atas nama Pemko, kita mengucapkan terimakasih. Karena sambil pulang kampung,  menyempatkan diri memberikan bantuan. Beliau ini berfikir jangka panjang, dia ingin melihat anak-anak Sawahlunto jadi orang cerdas, itu semua dimulai dari gizi yang cukup dan seimbang," pungkas Deri mengakhiri.

#GP | Rils | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS