BABINSA MARAMPIT DAMPINGI PUSKESMAS DAN NUSANTARA SEHAT POSYANDU BAGI BALITA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA MARAMPIT DAMPINGI PUSKESMAS DAN NUSANTARA SEHAT POSYANDU BAGI BALITA

Sabtu, Maret 21, 2020

Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Rumah keluarga Bapak Liunsanda warga masyarakat Desa Marampit, telah dilaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan bagi bagi balita lewat Posyandu, Kamis (19/3).

Kegiatan pelayanan kesehatan bagi warga masyarakat merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan oleh Puskesmas dan Nusantara Sehat, serta kader Posyandu dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat.

Oleh karena itu, perlu dilakukan pendampingan terhadap Tim Puskesmas dan Nusantara Sehat oleh Babinsa Marampit, Kopda Reinaldy Ruus.

Selain sebagai pendamping dalam pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat, Babinsa juga merupakan mitra kerja oleh pihak Puskesmas dan Nusantara Sehat dalam berbagai kegiatan pelayanan baik  yang dilakukan Puskesmas dan Tim Nusantara Sehat, dan juga yang dilakukan secara bersama, Babinsa juga ikut dalam pelayanan Posyandu bagi Balita antara lain membantu dalam pencatatan bagi yang mendaftarkan peserta Posyandu dan juga membantu dalam penimbangan balita.

Semua dapat terlaksana dengan baik, tentunya dengan adanya kerja sama yang baik antara pihak Puskesmas Karatung dan juga para Babinsa dari Koramil 1312-06Nanusa yang telah terbiasa selama ini.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS