BABINSA KORAMIL 1312-04/RAINIS MELAKSANAKAN GIAT KETAHANAN PANGAN - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

BABINSA KORAMIL 1312-04/RAINIS MELAKSANAKAN GIAT KETAHANAN PANGAN

Rabu, Maret 18, 2020

Talaud(SUMBAR).GP- Babinsa Desa Ammat  Koramil 1312-04/Rainis, Kapten Slamet Padu membantu warga masyarakat di Desa Ammat, kec. Tanpan'amma, kab. kep Talaud dalam upaya ketahanan pangan membantu Panen kebun Padi ladang milik keluarga Ruung Aula, Selasa (17/3).

Upaya Babinsa untuk terus mensukseskan dan mendukung program pemerintah dalam ketahanan pangan tetap terus dilaksanakan oleh Koramil 1312-04/Rainis, Babinsa turut berperan aktif serta mendukung program ketahanan pangan dengan cara membantu warga masyarakatnya dalam kegiatan cara penanaman padi ladang hingga panen.

Kegiatan seperti ini, merupakan salah satu bentuk Pembinaan Teritorial kepada warga masyarakat binaanya dan harus dipertahankan karena kemanunggalan TNI dengan Rakyat merupakan hal mutlak dalam upaya pertahanan negara

"Kami masyarakat dan Kel Ruung Aula Desa Ammat mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang sdh berperan aktif membantu kami dalam kegiatan panen Padi ladang di kebun milik kel kami. Harapan Kami warga desa ammat dan keluarga Ruung Aula agar TNI tetap bersama sama dengan Masyarakat sebab bersama Rakyat TNI KUAT," ungkapnya.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS