ANTISIPASI PENULARAN VIRUS CORONA, BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG PANTAU KEDATANGAN KAPAL KMP SABUK NUSANTARA 69


Talaud(SULUT).GP- Komandan Kodim 1312/Talaud, Letkol Czi Irwan Guptarochman N,S.T, M.M menurunkan Surat Perintah ke jajaran Koramil di wilayah Kodim 1312/Talaud tentang pengamanan obyek Vital seperti Pelabuhan, Bandara serta tempat keramaian lainnya.

Dengan adanya kedatangan Kapal tang membawa penumpang, maka perlu dilakukan langkah preventif dengan memantau langsung masyarakat yg baruntiba dengan kapal tersebut karena dengan ditetapkannya Virus Corona (Covid 19) sebagai kejadian luar biasa di sebagian wilayah Indonesia maka tentunya wilayah yang belum berdampak Virus Corona harus segera mengambil langkah-langkah antisipasi dalam mencegah penyebaran Virus Corona tersebut.

Bertempat di pelabuhan Desa Essang, kec. Essang, kab. kepl Talaud, telah datang kapal KMP Sabuk Nusantara 69, Plh Danramil 1312-05/Essang langsung memerintahkan kedua personil Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Serda Yusup Tumambo dan Serda Marfil Langi untuk melaksanakan pemantauan kedatangan kapal KMP sabuk Nusantara 69 di pelabuhan Desa Essang, Kec Essang, kab kepl Talaud dengan berkoordinasi dengan petugas pelabuhan, Polsek Essang dan Kepala Desa Essang, Selasa (17/3).

"Kami sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil) Koramil 05/Essang siap mengamankan obyek vital untuk mencegah masuknya virus Corona (Covid 19) di Kab kepl Talaud demi mengamankan masyarakat di wilayah agar terhindar dari virus yang mematikan itu supaya tidak menular ke masyarakat kab kepl Talaud," Ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo.

#GP | RED

Posting Komentar

0 Komentar

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS