JALANKAN PROTOKOL KESEHATAN 'CEGAH PENYEBARAN COVID-19'
https://www.goparlement.com/p/goparlement.html
INTERNASIONAL Klik!
https://www.goparlement.com/p/blog-page.html
INDONESIA Klik!
https://www.goparlement.com/p/coronavirus-adalah-kumpulan-virus-yang_30.html
SUMATERA BARAT Klik!
https://www.goparlement.com/p/informasi-covid-19-di-padang_14.html
PADANG Klik!

BABINSA DAMPULIS BERSATU BERSAMA PEMERINTAH DESA DAN PUSKESMAS MARAMPIT SEMPROT RUMAH IBADAH DAN SEKOLAH


Talaud(SULUT).GP- Bertempat di Desa Dampulis dan Desa Danpulis Selatan, Sertu Alex Kelyombar Babinsa Dampulis bersama Kopda Betwin Sembel, Babinsa Dampulis Selatan melaksanakan pendampingan terhadap  Puskesmas Marampit dan pemerintah desa Dampulis dan Desa Dampulis Selatan sekaligus membantu melakukan penyemprotan disetiap rumah warga dan tempat ibadah yaitu gedung Gereja germita Jemaat Getsemani Dampulis dan gedung gereja jemaat Germita Pengharapan Dampulis Selatan, Sabtu (28/3).

Kegiatan penyemprotan dengan menggunakan Disinvektan terhadap tempat umum seperti Sekolah, Gedung gereja menjadi skala prioritas utama dengan harapan bahwa fasilitas umum seperti ini harus steril terlebih dahulu karena tempat tempat ini menjadi tempat berkumpul orang banyak dan memungkinkan berbagai pengunjung dengan sengaja atau tidak telah melakukan berbagai aktivitas ditempat tempat umum tersebut.

Kemudian setelah selesai, dilanjutkan penyemprotan disetiap rumah warga yang berada di dua desa yaitu Desa Dampulis dan Desa Dampulis Selatan.

Walaupun sebenarnya sesuai instruksi ataupun himbauan kepada warga masyarakat agar dapat melakukan penyemprotan disetiap rumah warga secara mandiri dengan sarana yang ada seperti yang telah di sosialisasikan oleh Tim Kesehatan bersama Babinsa masing masing Desa, akan tetapi kedua Babinsa Koramil 1312-06/Nanusa tetap melakukan tugas perbantuan kepada Tim Puskesmas dan Nusantara Sehat pulau Marampit untuk melaksanakan penyemprotan dengan Desinvektan terhadap rumah rumah warga Desa Dampulis dan Desa Dampulis Selatan.

Kepala Desa Dampulis, Kristian Siso, S.Pd  menyampaikan terima kasih kepada bapak bapak TNI dari Koramil Nanusa yang selalu bersinergi dengan kami pemerintah Desa dan juga Tim Kesehatan dari Puskesmas Marampit yang telah melakukan penyemprotan Disinvektan untuk menangkal masuknya virus corona atau Covid 19 di Desa kami.

#GP | RED

Posting Komentar

0 Komentar

PT.Andalas Nusantara Parlemen Mengucapkan, Selamat datang di Website www.goparlement.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas, Tertanda; Rifnaldi (CE) Pimred