Anggota DPR RI Andre Rosiade berkunjung ke Pasar Silungkang, Sawahlunto - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Anggota DPR RI Andre Rosiade berkunjung ke Pasar Silungkang, Sawahlunto

Rabu, Maret 11, 2020

Sawahlunto(SUMBAR).GP- Andre Rosiade, Anggota DPR RI dan sekaligus Ketua DPD Gerindra Sumatra Barat pada Selasa (10/3) mengunjungi kampung asal istrinya, Silungkang Sawahlunto Sumbar. Kunjungannya dalam rangka menjemput aspirasi di dapilnya, setelah terpilih sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihannya (dapil) Sumbar. 

"Rumah orang tua dari istri saya, di dekat Masjid Raya Silungkang. Sayangnya, semua keluarga istri sudah berdomisili di Jakarta. Tapi semua orang Silungkang tentunya sudah menjadi bagian dari kehidupan keluarga saya, dan otomatis saya tentunya sudah menjadi sumando bagi urang Silungkang," ungkap Andre menguraikan.

Untuk itu, Andre sengaja singgah dan mampir di Pasar Silungkang untuk melihat kondisi pasar yang sebenarnya cukup strategis, berada di pinggir jalan raya Lintas Sumatra. Pada kesempatan itu, pihak nagari Silungkang memaparkan, bahwa Canopi pasar Silungkang yang ada sekarang, merupakan pokok pikiran (pokir) dari anggota DPRD Sumbar , alm Lela Pujianti. Kondisinya saat ini sudah cukup memprihatinkan,  bahkan beberapa atap canopinya ada yang sudah bolong dan bahkan copot karena ditiup angin kencang beberapa waktu lalu.

Untuk itu, Andre berpesan agar secepatnya proyek pasar Silungkang yang diusulkan ini, sesegera mungkin hendaknya dapat direalisasikan dengan membuat semacam proposal dari pihak pengelola pasar (nagari Silungkang) kepada dirinya (Andre Rosiade), sebagai anggota DPR RI di Komisi VI.

Harapan kita semua tentunya, dengan diiringi tekad dan keinginan yang kuat dari masyarakat Silungkang, serta kemauan dan rencana yang kokoh dan tekad dari kita bersama, tentunya proyek renovasi atau perbaikan canopi pasar Silungkang ini, sesegera mungkin dapat hendaknya kita diwujudkan.

#GP | Rep | Fid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS