Yayasan KPK Tipikor DPC Solok Selatan Sumbar Adakan Rakor - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Yayasan KPK Tipikor DPC Solok Selatan Sumbar Adakan Rakor

Minggu, Februari 16, 2020




Solok Selatan(SUMBAR).GP- Yayasan KPK Tipikor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kabupaten Solok Selatan,Minggu 16-2-2020 bertempat di Sekretariak Air Batu Pulakek Sungai Pagu,mengadakan Rapat Koordinasi pertama dengan seluruh jajarannya.

Dalam Rakor tersebut dihadiri oleh Akber Donda Dtk Sutan Batuah sebagai Ketua,Mardayani Sekretaris,Maria Gustin  Bendahara.

Dalam Rakor tersebut juga turut dihadiri oleh Korwil Sumbar-Riau Yayasan KPK Tipikor Mardoni Rangkuti Anyir SH,MH dan didampingi oleh Sekretaris Sandra Dewi SH,MH dan dari berbagai Divisi KPK Tipikor DPC Solok Selatan juga turut hadir,diantaranya Divisi Bidang Intelijen,Divisi Investigasi,Divisi Litbang dan Divisi SDM.

Akber Donda Dtk Sutan Batuah dalam paparannya menjelaskan,"Rakor ini adalah yang pertama kita lakukan sejak terbentuknya Yayasan KPK Tipikor DPC Solok Selatan,agar kita saling kenal satu sama lainnya dan juga nantinya supaya masing masing Divisi bisa bersinerja.

Dilanjutkannya,"agenda kita dengan terbentuknya Yayasan DPC KPK Tipikor Solok Selatan ini agar kita nantinya bisa memberantas Korupsi yang ada di Kabupaten Solok Selatan,baik dari Pemerintah maupun dari pihak Swasta lainnya,dan ini akan kita lakukan tanpa pandang bulu,kalau ada temuan korupsi nantinya,kita sepakat akan menggiring temuan tersebut sampai Ranah Hukum.

Zulsyafni SH salah seorang Praktisi hukum dan Akademisi yang juga hadir dalam Rakor tersebut juga menyampaikan,"saya berharap dengan kehadiran KPK Tipikor DPC Kabupaten Solok Selatan ini,masyarakat nantinya bisa terbantu dan juga bisa menekan angka korupsi,mari bersama kita lawan korupsi dan kita tekadkan untuk bersama perang terhadap korupsi,pungkasnya.

#GP | Endri



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS