TNI Peduli, Babinsa Ramil 14/Rtp Melayat Ke Rumah Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

TNI Peduli, Babinsa Ramil 14/Rtp Melayat Ke Rumah Warga Binaannya Yang Meninggal Dunia

Selasa, Februari 04, 2020

Aceh Timur(ACEH).GP-Sertu Syawaludin Babinsa Koramil 14/Ranto Peureulak Kodim 0104/Aceh Timur melayat ketempat warga binaannya yang sedang berduka di Desa Pasi Puteh, Kecamatan Ranto Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (04-02-2020).

Saat mendengar kabar tersebut pada pukul 07.30 pagi tentang warga binaannya meninggal dunia, Sertu Syawaludin  langsung bergegas mendatangi rumah duka, sebagai bentuk kedekatan Babinsa dengan warga binaannya.

Danramil 14/Rtp Kapten Czi Karsono mengatakan bahwa kegiatan seperti ini selalu dilakukan para Babinsanya jika warga binaannya ada yang tertimpa musibah, hal ini dimaksudkan untuk mempererat hubungan emosional antara Babinsa  dengan masyarakat, serta menyediakan sarana untuk membantu masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat, “katanya.

Disinilah Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang bersahabat, antara Babinsa dengan masyarakat dan tentu saja yang diharapkan merupakan informasi tentang perkembangan wilayah binaanya dari warga.

Dan salah satu tugas utama Babinsa adalah temu cepat & lapor cepat dapat terlaksana berkat terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaannya, “tegasnya.

Lanjutnya, kami jajaran Koramil 14/Rtp turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga amal baik Almarhum di terima Allah dan di ampuni segala dosanya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan ketabahan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Geuchik Desa Pasi Puteh Julbahri, Imum Desa Pasi Puteh Tgk. Ismail, dan masyarakat.

#GP | FD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS