Ternyata Bumbu Instan Noeya Sudah Mendunia - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Ternyata Bumbu Instan Noeya Sudah Mendunia

Senin, Februari 03, 2020

Agam (SUMBAR) GP- Salah satu produk usaha kecil menengah atau Home Industri yang beralamatkan di komplek perumahan Green Hill Residence, Air Tabit, Ampang Gadang, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat ternyata sudah terkenal ke mana-mana. Bahkan produk dari Noeya Enterprise ini sudah dikirim keberbagai belahan negara di dunia seperti Singapura, Belanda, Australia, Malaysia dan Mesir. 

Industri rumah tangga berdiri sejak tahun 2005 itu hingga saat ini masih dipercaya sebagai bumbu instan yang praktis dan menghadirkan rasa khas masakan Minang yang sangat terkenal. Bumbu hasil produksi Noeya Enterprise juga menyediakan beberapa varian diantaranya bumbu soto Padang, bumbu nasi goreng Padang, bumbu cancang atau kari, bumbu bakar, bumbu opor dan kurma serta tentu saja tidak ketinggalan bumbu rendang Padang. Semua bumbu-bumbu tersebut dikemas atau di packing dengan rapi tentunya juga tahan lama.

Manager Noeya Enterprise,  Edi Noeya menjelaskan, bahwa semua bumbu yang diproduksinya menggunakan bahan-bahan alami tanpa pengawet. Selain itu sudah mendapatkan izin dari Dinas Kesehatan dan mendapatkan sertifikat Kementrian UKM Republik Indonesia.
"Sedangkan proses pembuatan bumbu, terlebih dulu kami masak hingga  benar-benar matang sehingga daya tahannya cukup lama tanpa bahan pengawet," terang Edi Noeya saat ditemui dikediamannya di Ampang Gadang, Minggu (3/2).
  
Ia sampaikan jika calon konsumen berkeinginan memperoleh bumbu instan Noeya, untuk dalam negeri sudah tersedia di seluruh swalayan khusus Sumatera Barat, diantaranya di Padang, Bukittinggi, Batusangkar dan Payakumbuh. 

"Kami juga melayani pemesanan secara online dan Insha Allah akan kami kirim ke alamat konsumen," jelasnya  . 

Lebih lanjut Edi sebutkan, khusus daerah Sumatera Barat bumbu instan termasuk salah satu bumbu yang boleh dikatakan paling laris sebab berdasarkan survei pihaknya ke swalayan yang menjual bumbu instan Noeya, para konsumen selalu membeli lebih dari 5 pieces bumbu instan hingga sering kehabisan stok.

"Meski sering kehabisan stock, kami akan selalu memenuhi kebutuhan pelanggan," tuturnya. 

Kata Edi, bumbu instan Noeya hasil produksinya itu secara tidak langsung telah meringankan pekerjaan ibu rumah tangga. Selain itu juga membuka peluang usaha bagi para remaja yang ingin membuka usaha kuliner karena bumbu instan sangat praktis dan tidak perlu lagi meracik segala semua kebutuhan bumbu.

"Kami banyak mensuplai bumbu kami ke cafe-cafe besar dan restoran. Selain itu para pelanggan juga banyak menggunakan Bumbu Instan Noeya untuk keperluan pesta dan keperluan katering," sebutnya.

Edi menambahkan, pihaknya akan selalu menjaga rasa dan kualitas bagi kebutuhan pelanggan agar selalu merasakan rasa khas masakan Padang dengan Bumbu Instan Noeya. 

"Teakhir atas nama Noeya Enterprise saya mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang hingga saat ini masih setia menggunakan Bumbu Instan Noey," tutup Edi.

# GP | Januardi | AN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS