Membangun Kabupaten Pasaman Barat, Bupati Jalin Kemitraan Dengan Wartawan - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Membangun Kabupaten Pasaman Barat, Bupati Jalin Kemitraan Dengan Wartawan

Minggu, Februari 16, 2020

Pasaman Barat(SUMBAR).GP- Kepedulian dalam bermitra kerja membangun Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar),  Bupati H. Yulianto ,SH .MM adakan temu ramah bersama Wartawan Media Cetak, Media Elektronik dan Media Online se-Kabupaten Pasbar, Minggu (16/02/2020).

Temu rama ini juga sekaligus memperingati Hari Pers Naional (HPN) yang digelar di Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat, tepatnya di Simpang Empat, Kabupaten Pasbar..

Sebab Insan pers adalah salah satu pilar keempat, yang merupakan pemberi informasi untuk publik, baik itu dalam hal positif maupun negatif.
.
Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, Bahwa HPN merupakan tonggak sejarah pers di indonesia, dan dalam rangka memperingati HPN ini, kita harus bersatu dan bersama-sama untuk membangun Pasaman Barat ini.

Dimana dalam Memperingati HPN ini, Saya mengajak semua rekan-rekan Wartawan untuk bersama-sama memajukan Pasaman Barat ini khususnya dalam hal-hal pemberitaan" ungkapnya.

Bupati juga mengatakan, Peran PERS yang juga merupakan sebagai pemberi Informasi kepublik baik di Media Cetak maupun Media Online.

"PERS ini sangat berperan sebagai kontrol sosial di masyarakat maupun di pemerintahan, Karena di dalam Pemerintahan PERS sangat membantu untuk menjadi Kontrol Penyeimbang Kinerja Pemerintah" ungkapnya

Selain itu, Bupati Juga Mengajak Semua Insan PERS untuk membantu Pemerintah terkait Pembangunan Di Daerah Kabupaten Pasbar.

Bupati juga berharap kepada semua Pejabat Daerah Kabupaten Pasaman Barat, untuk melobi Pemerintah Pusat terkait anggaran untuk membangun Infrastruktur-infrastruktur di Pasbar.

"Kepada semua Pejabat Daerah Kabupaten Pasaman Barat, mari kita bersama-sama melobi Pemerintah Pusat, guna kelanjutan pembagunan di daerah kita. Karena itu bisa kita usulkan dan disetujui oleh Pemerintah Pusat apa bila didukung oleh pemberitaan dari media masa. Contohnya, kita baru saja mendapatkan kucuran dana sebanyak 816 milyar dari Pemerintah Pusat unutuk Kelanjutan Pembangunan Pelabuhan Teluk Tapang di Air Bangis," papar Bupati H. Yulianto ,SH .MM

#GP | Syamsur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS