Maswardi Serahkan Hadiah KOSN 2020 Wilayah III MKS - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Maswardi Serahkan Hadiah KOSN 2020 Wilayah III MKS

Senin, Februari 24, 2020

Bukittinggi(SUMBAR).GP- Setelah melakukan seleksi selama seminggu, wilayah III Mandiangin Koto Selayan (MKS), Kota Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) di bawah kepengawasan Drs. Maswardi, hari ini Senin (24/02) melakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang Kompetisi Olah Raga Siswa Nasional (KOSN) Tahun 2020. 
Rencananya, penyerahan hadiah itu akan berlangsung di halaman SD Islam Al Ishlah sekaligus pelaksanaan upacara gabungan Wilayah III yang merupakan agenda rutin dari Pengawas. Hanya saja disebabkan cuaca kurang mendukung alias turunnya hujan maka penyerahan hadiah diadakan di Mushalla SD setempat. 

Sebagaimana diketahui, dari 450 siswa yang bertanding dengan beberapa cabang olah raga, diperoleh 110 orang pemenang termasuk pemenang sepak bola. 

Seleksi KOSN tahun ini diikuti 4 gugus di wilayah III dan berdasarkan laporan ketua panitia Erizal Feni, 60 siswa dari Wilayah III MKS itu akan berlaga di tingkat kota yang di rencanakan akan dimulai 18 Maret mendatang. 

Maswardi berharap, Wilayah III MKS hendaknya mewakili Kota Bukittingi untuk berlaga di tingkat provinsi nantinya. 

Selain diberikan hadiah, bagi para juara dikesempatan itu juga diserahkan hadiah trophy bergilir Pengawas Cup 2020. Pengawas Cup itu diberikan kepada juara sepak bola dimana pemenangnya adalah SD Negeri 17 Manggis. 

Sedangkan juara umum KOSN putra dan putri, diraih SD Negeri 16 Campago Ipuah (juara umum putra) para siswa itu berhasil meraih 5 emas, 7 perak dan 4 perunggu. 

Sementara, juara umum putri diraih  SD Negeri 06 Pulai Anak Air dengan raihan 6 emas, 5 perak dan 1 perunggu. 

"Semoga hadiah yang diterima hendaknya menjadi penyemangat bagi siswa-siswi untuk berprestasi. Tidak hanya prestasi di bidang olah raga tapi juga di bidang lainnya," pesan Maswardi diakhir penyerahan hadiah tersebut. 

 # GP | AN | Januardi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU





Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS