KORAMIL 1312-05/ESSANG BANTU JEMAAT NAZARI BULUDE BANGUN GEREJA - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

KORAMIL 1312-05/ESSANG BANTU JEMAAT NAZARI BULUDE BANGUN GEREJA

Kamis, Februari 27, 2020

Talaud(SULUT).GP- Koramil 1312-05/Essang dipimpin langsung oleh Plh Danramil melaksanakan giat karya bhakti bersama pembangunan gedung ibadah yang baru di Desa Bulude, kec. Essang, kab kepl Talaud, Rabu (26/2).

Sebagai Aparat kewilayahan (Apkowil), Babinsa harus berperan aktif dalam setiap Kegiatan positif diberbagai pembangunan di Desa, kita bersama-sama membangun gedung ibadah yang baru karena saat ini gedung ibadah yang lama sudah mulai rusak, berdasarkan hasil rapat, jemaat Nazari Bulude sepakat untuk membangun gedung ibadah yang baru dan saat ini sedang melaksanakan pembangunan mulai dari pengecoran tiang dan pencetakan Batako.

Untuk itu, dengan kebersamaan bapak-bapak TNI bersama  jemaat  Nazari Bulude bergotong-royong mengecor tiang dan mencetak batako untuk pembangunan gedung ibadah yang baru.

"Kami pemerintah Desa sekaligus jemaat gereja Nazari Desa Bulude sangat mengapresiasi kepada bapak-bapak TNI yang sudah membantu kami jemaat bersama-sama mengecor tiang dan mencetak batako untuk gedung ibadah kami, sebagai penanggung jawab pembangunan gedung ibadah ini, kami berterima kasih atas kehadiran bapak-bapak TNI yang memberikan bantuan tenaga kepada kami jemaat," ungkap Darma Lambuaso, kades Desa Bulude.

Kepedulian TNI di wilayah tercermin dengan membantu pembangunan gedung ibadah yang baru untuk kesejahteraan jemaat (masyarakat). "Hidup rukun dan Damai itu sangat indah karena dengan adanya kedamaian pasti akan tercipta suatu persaudaraan antara TNI dan Rakyat, sikap toleransi antar umat beragama sdh tertanam dalam diri TNI," ungkap Plh Danramil 1312-05/Essang, Serma Iwan Tembo.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS