Babinsa Koramil 1312-08/Melonguane Peduli Terhadap Warga Mengalami Musibah Kebakaran di Desa Mala - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Babinsa Koramil 1312-08/Melonguane Peduli Terhadap Warga Mengalami Musibah Kebakaran di Desa Mala

Kamis, Februari 27, 2020

Talaud(SULUT).GP- Babinsa desa Mala, Kecamatan Melonguane Kab. Kepl. Talaud, Serka Christian Pangemanan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) terhadap Keluarga Kalumpiu Tinundingan yang mengalami Musibah kebakaran rumah tinggal, dimana pada hari keluarga Kalumpiu Tinundingan sedang menata dan memperbaiki rumah mereka yang mengalami musibah kebakaran tersebut dibantu oleh warga tetangga dan Babinsa desa Mala, Rabu (27/2).

Babinsa desa Mala, Serka Christian Pangemanan mengungkapkan bahwa, suatu musibah yang terjadi itu tidak pernah diduga oleh siapapun, namun kita perlu antisipasi dan melakukan kehati-hatian dalam kegiatan dan kebiasan kita setiap hari agar tidak terjadi musibah apapun didalam kehidupan keluarga kita masing-masing, ungkapnya.

Himbauan Babinsa sebagai aparat pembina di desa, sebagai wujud dan bentuk kepedulian terhadap warga siapapun di wilayah desa binaan. "Kami selalu mengingatkan dan menekankan tentang, lampu penerang dari lilin harus diletakkan pada tempat yang aman," imbuhnya.

Atas Batuan dan Sumbangsih yang disalurkan oleh Babinsa dan Warga tetangga terhadap Keluarga Kalumpiu Tinundingan warga Masyarakat desa Mala berupa bantuan tenaga dan Air Minum, sangat diapresiasi oleh warga Masyarakat desa Mala, ungkap Sekdes desa Mala, Simson Tabaru.

Juga Keluarga Kalumpiu Tinundingan menerima dengan senang hati dan sangat berterimakasih terhadap Babinsa, khususnya dan kepada Koramil 1312-08/Melonguane.

#GP | RED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS