Koja FC Menjuarai Open Turnamen SPSI Cup - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Koja FC Menjuarai Open Turnamen SPSI Cup

Minggu, Februari 16, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Koja FC asal Kota Padang Panjang memenangi Open Turnamen SPSI Cup setelah mengalahkan Persigura  Gunung Rajo Kabupaten Tanah Datar dengan skor 2-1 di lapangan Anas Karim, Minggu,(16/02/2020) Sore.

Di babak pertama Koja Cup tampak  menguasai jalannya pertandingan.
Monces pemain penyerang dengan nomor punggung 18 mampu membobol gawang Persigura, di menit ke -20, hingga merubah kedudukan menjadi 1-0.

Persigura Gunung Rajo berusaha menggempur pertahanan dari Koja Cup, namun kedudukan 1-0 di babak pertama tetap bertahan hingga turun minum.

10 menit jalannya pertandingan di babak ke -2, Monces kembali mencetak gol. Gol tercipta dari bola rebound yang tak mampu ditangkap oleh kiper Persigura dengan sempurna.

5 menit jelang pertandingan berakhir, Muji pemain nomor punggung 8 Persigura Gunung Rajo, menciptakan gol balasan. Skor pun berubah 2 -1. 

Peluang gol di menit terakhir banyak diciptakan oleh Persigura namun Dewi Fortuna belum berpihak. Persigura harus mengakui kemenangan yang di raih oleh Koja FC di partai final.

Open Turnamen SPSI Cup ditutup secara resmi oleh Walikota yang diwakili Sekdako Sonny Budaya Putra, AP, M. Si.  

Sekdako Sonny  mengapresiasi kesuksesan turnament yang berlangsung dari 9 s/d 16 Februari itu. 

" Atas nama Pemerintah Daerah kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada SPSI Kota Padang Panjang yang telah sukses menyelenggarakan acara ini,”ungkap Sekda.

SPSI Kota Padang Panjang, kata Sekdako Sonny Sudah menorehkan prestasi yang luar biasa.tak hanya bergerak dibidang ketenagakerjaan, angkutan, tetapi sudah bisa  mengembangkan kegiatan sosial dalam bentuk turnamen SPSI Cup.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berlanjut kedepannya dengan tampilan yang berbeda," pungkas Sekda.

Turut  hadir anggota DPRD Kota Padang Panjang, Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Drs. Maiharman, Ketua SPSI Kota Padang Panjang, Deni Martin,  para pejabat Pemko dan undangan lainnya.

#GP | DF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS