DR. H. Andri Warman Serahkan Reward Juara O2SN bagi Siswa SD Negeri 11 CGB - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

DR. H. Andri Warman Serahkan Reward Juara O2SN bagi Siswa SD Negeri 11 CGB

Sabtu, Februari 22, 2020

Bukittinggi (SUMBAR). GP- Anggota Dewa Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat Komisi IV, DR.H.Andri Warman, MM, pagi ini Sabtu 22 Februari 2020 berikan reward bagi siswa-siswi SD Negeri 11 Campago Guguk Bulek, Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi. Reward tersebut diberikan atas keberhasilan siswa SD setempat meraih juara pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2020.

Reward atau hadiah itu diserahkan langsung Andri Warman di halaman SD setempat berupa sepatu olahraga untuk masing-masing siswa ditambah tabanas bagi siswa yang prestasinya lebih dari satu. Selain itu juga diberikan kepada guru olahraga termasuk kepala sekolah dan komite sekolah. 

Dalam sambutannya Andri Warman memberikan motivasi kepada siswa-siswi yang lain untuk berprestasi serta mengembangkan minat dan bakat yang ada.

Siswa yang berhasil meraih juara O2SN  2020 ini adalah Fahrezi Azhar juara 1 lempar Turbo . Istiqomah Hanuna,  juara 1 lempar Turbo putri,  juara 3 lari gawang putri, juara 3 lari slalom Putri. Najwa Humaira juara 1 tenis meja putri. Radit Maulana Akbar juara 1 catur dan Muhammad Yoga juara 2 catur. 

Diantara kelima siswa yang berhasil meraih juara tersebut salah satunya yaitu Istiqomah Hanuna, ia berhasil meraih 4 juara sekaligus sehingga Andri Warman memberikan tambahan tabanas.  Penyerahan reward itu disambut perasaan bahagia oleh para siswa serta orangtua murid.

Penyerahan reward tersebut dihadiri orang tua murid yang berprestasi dan juga wali murid siswa yang akan melanjutkan estafet lomba pada tahun berikutnya. 

Tidak lupa dikesempatan itu seluruh wali murid yang menerima reward mengucapkan terima kasih kepada  anggota DPRD Provinsi Sumbar itu.

Disisi lain, Andri Warwan selain memberikan reward juga memberi kesempatan kepada siswa berprestasi, siswa kurang mampu dan anak yatim atau piatu untuk dibiayai dan disekolahkan. 

Terkait siswa yang berhasil meraih juara O2SN=2020, semuanya berhak mengikuti seleksi ke tingkat Kota Bukittinggi termasuk untuk cabang silat jurus tunggal atas nama Gafin Garda Ozora dan renang atas nama Gamila Az-Zahra.  Jadi, diketahui, O2SN-2020 ini tujuh siswa SD Negeri 11 Campago Guguk Bulek (CGB) akan berlaga di tingkat kota. 

Kepala SD Negeri 11 CGB, Januari. Spd berharap untuk tahun-tahun berikutnya juga para muridnya akan terus mengukir prestasi baik prestasi siswa dan tidak ketinggalan prestasi guru. 

"Adanya reward yang diberikan Bapak Andri Warwan yang juga pimpinan AWR Group ini, tentunya kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya terhadap dunia pendidikan. Semoga kegiatan ini bisa berlanjut di tahun-tahun berikutnya," harap Kepsek didampingi ketua komite SD tersebut yakni Hj. Elda Gusni. Sy.


# GP | AN | JANUARDI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS