Dasawisma Melati Dinilai Tim TP PKK Provinsi - Go Parlement | Portal Berita

Breaking

Dasawisma Melati Dinilai Tim TP PKK Provinsi

Rabu, Februari 26, 2020

Padang Panjang(SUMBAR).GP- Wakil Ketua TP PKK(Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga)Provinsi Sumatera barat Ny. Wartawati Nasrul Abit bersama rombongan puji keindahan Dasawisma Melati Kelurahan Ekor Lubuk, Rabu (26/02/2020).

"Dasawismanya bagus, banyak tanaman bermanfaat," kata Ny. Nasrul abit saat menilai Dasawisma Melati.

Rombongan disambut Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul bersama Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Ny. dr. Dian Puspita, Sp.JP Fadly Amran, Wakil Ketua II PKK Padang Panjang Ny. Srihidayani Sonny Budaya Putra, serta undangan lainnya.

Wakil Walikota menyampaikan selamat datang untuk tim penilai, ini merupakan penyemangat bagi kami untuk terus menggiatkan dan mensukseskan program PKK dan dasawisma.

Dasawisma memiliki fungsi membantu pemerintah dari berbagai aspek dan merupakan elemen terpenting pemberdayaan masyarakat.

"Kami berharap apa yang telah dipersiapkan  kelompok dasawisma mampu menarik simpati dari tim penilai sehingga Dasawisma Padang Panjang mampu menjadi terbaik," ujar Wakil Walikota.

Wakil Ketua TP PKK Provinsi menyampaikankan, Tim menilai, melihat dan mendapatkan informasi dari kelompok dasawisma terpilih dalam menjalankan tugasnya, baik dalam pencatatan maupun dalam menjalankan 10 program pokok PKK di tengah-tengah masyarakat.

"Hal ini dilakukan karena kelompok dasawisma merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan berbagai kegiatan penggerak PKK," sebutnya

Ketua PKK Kota Padang Panjang berharap semoga Dasawisma Melati dapat menjadi juara.

"Seperti dilihat dilapangan dasawismanya bagus, kader-kadernya kompak dan kreatif, lingkungannya juga sejuk dan enak untuk Dikunjungi," ungkapnya.

#GP | DF | Cg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HASIL PEMILU

Pages

SELAMAT DATANG DI SEMOGA ANDA PUAS